Mulai Dari 200 Ribu Wisata Terbaru 2024 Hotel Karimunjawa, Akomodasi Mewah Dengan Pemandangan Pantai

Mulai Dari 200 Ribu Wisata Terbaru 2024 Hotel Karimunjawa, Akomodasi Mewah Dengan Pemandangan Pantai

ilustrasi hotel--pixabay

Asari Timo Cottage and Bungalow menawarkan wisata terbaru 2024 hotel Karimunjawa dengan pemandangan cantiknya pantai. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari permainan anak-anak, bar bahkan sampai layanan cuci baju. Tempat wisata dekat hotel pun terbilang banyak, misalnya seperti Pantai Asari Timo, Pantai Batu Lawang dan kamu bisa bersepeda di sekitar pantai. Mempunyai berbagai jenis kamar dari yang untuk keluarga hingga deluxe double. 

Harga permalam : mulai dari Rp 200.000

Alamat : Jl. Moh Ali Cacok, Batu Lawang, Kemujan, Karimunjawa

BACA JUGA : Cari Hotel Murah Purbalingga? Simak 10 Wisata Terbaru 2024Penginapan Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang

4. Casa Velion Hotel Karimunjawa

Jika kamu ingin menikmati pemandangan gunung di dekat hotel, Case Velion Hotel Karimunjawa tepat untuk kamu. Terdapat fasilitas lengkap hingga penyewaan barbeque. Casa Velion Hotel Karimunjawa menawarkan jenis kamar mulai dari kamar double hingga deluxe. Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin lebih dekat dengan Taman Nasional Karimunjawa. 

Harga permalam : mulai dari Rp 300.000

Alamat : Karimunjawa, Kabupaten Jepara

5. Bunga Jabe

Wisata terbaru 2024 hotel Karimunjawa ini menghadirkan konsep rumah panggung di pinggir laut, kamu bisa secara langsung melihat pemandangan laut dari kamar. Memiliki berbagai wisata terdekat, seperti Pantai Batu Putih dan Pantai Asari Timo. Kamar yang ditawarkan mulai dari tipe double kecil hingga double besar. 

Harga permalam : mulai dari Rp 350.000

Alamat : Jl. Soegijapranata,  Kemujan, Karimunjawa

BACA JUGA : Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

Itu dia 5 wisata terbaru 2024 hotel Karimunjawa yang memiliki keindahan sekitar, dijamin tidak akan menyesal dan makin betah liburan di Karimunjawa. Semakin tertarik untuk liburan ke Pulau Karimunjawa bukan? Yuk segera agendakan liburanmu sebelum kuota kamar terpenuhi. Jangan lupa ajak kesayangan. Tetap jaga kebersihan area wisata dan kamar ya, selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: