Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

999 KHS 2 Homestay --traveloka.com

DISWAY JOGJA - Stasiun Ketapang yang dulunya bernama Stasiun Banyuwangi Baru nampaknya memiliki potensi besar berkembang menjadi wisata terbaru 2024.

Sebab, Stasiun Ketapang yang masuk ke dalam Daerah Operasi IX Jember tersebut menjadi tempat transit untuk banyak tujuan wisata.

Transit pertama bagi para wisatawan yang akan berlibur di Banyuwangi. Banyuwangi menjadi destinasi unggulan wisata terbaru 2024 di Provinsi Jawa Timur karena menyimpan banyak pesona.

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

Sederet destinasi wisata terbaru 2024 seperti Kawah Ijen, Teluk Hijau, Taman Nasional Baluran, Taman Blambangan, Pantai Sukamade, wisata snorkling Pulau Menjangan dan Tabuhan, Pantai Watudodol (GWD), dan sebagainya siap menjadi bucket list para wisatawan ketika di Banyuwangi. 

Transit kedua adalah para wisatawan yang hendak menyeberang dari Banyuwangi ke wisata terbaru 2024 Bali yang menggunakan akomodasi kereta api. 

Jarak Stasiun Ketapang menuju Pelabuhan Banyuwangi sangat dekat. Tidak ada satu kilometer dan dapat dijangkau dengan jalan kaki atau naik ojek. 

BACA JUGA : Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi!! Banyak Taman Indah Fenomenal dan Hits!!

Setelah dari Pelabuhan Banyuwangi kemudian memesan tiket kapal laut yang akan mengantarkan ke tujuan akhir yakni Bali. Terkait Bali, tentu semua orang sudah paham bagaimana pulau ini menjadi destinasi wisata terbaru 2024 impian yang selalu layak untuk dikunjungi. 

Sebagai stasiun yang menjadi tempat transit banyak perjalanan wisata, tidak perlu bingung ketika mencari penginapan. 

Penginapan di sekitar Stasiun Ketapang sangat banyak dan dapat ditemukan dengan mudah. Meski begitu, para wisatawan harus pintar menemukan penginapan yang memiliki harga terjangkau tetapi membuat betah. 

BACA JUGA : Kesini Yuk!! 10 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, Spot Terbitnya Matahari Wajib Anda Kunjungi

Dilansir DISWAY JOGJA dari berbagai sumber, berikut diberikan lima penginapan dengan harga terjangkau di sekitar Stasiun Ketapang Banyuwangi.

1. Puri Made 2 Homestay 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber