Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: 7 Destinasi Hidden Gem di Ujung Genteng Sukabumi, dari Pantai hingga Curug!

Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: 7 Destinasi Hidden Gem di Ujung Genteng Sukabumi, dari Pantai hingga Curug!

Rekomendasi wisata terbaru di Ujung Genteng Sukabumi--

DISWAY JOGJA - Sukabumi merupakan sebagian Kabupaten terluas di Jawa Barat. Banyak sekali tempat wisata terbaru 2024 menarik dan terpopuler salah satunya di kawasan Ujung Genteng.

Berbicara mengenai destinasi wisata terbaru 2024, Ujung Genteng menjadi tempat andalan para wisatawan. Ada beragam wisata menarik dan seru setiap tahunya yang bisa dinikmati para wisatawan.

Wisata di Ujung Genteng memang sudah terkenal dengan pantainya yang indah dan nyaman untuk dikunjungi. Selain itu, wisata terbaru 2024 ini memiliki air terjun atau curug cantik hingga bukit yang indah. 

Di tahun ini, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Ujung Genteng Sukabumi yang wajib kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Wisata Air Mancur Baturaden? Wisata Terbaru 2024 Kesejukan Alami, Dari Curug Gumawang Hingga Sendang Mulya

1. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa merupakan wisata terbaru 2024 di Ujung Genteng Sukabumi. Tempat ini memiliki keindahan yang bikin para wisawatan berkunjung di curug ini.

Curug Cigangsa memiliki tiga tingkatan yang terlihat sangat estetik. Masyarakat meyakini, tiga tingkatan yang ada di curug ini terjadi akibat tanah longsor pada puluhan tahun lalu.

2. Pantai Cipanarikan

Ujung Genteng Sukabumi juga memiliki Pantai Cipanarikan yang indah dengan pasir putihya. Tidak hanya itu pantai ini memiliki air laut jernih dan dikelilingi hutan lindung yang asri.

Pantai ini memiliki daya tarik yang membuat pengunjung banyak datang kesini. Yaitu melihat aliran sungai Cipanarikan yang bertemu dengan pantainya langsung.

BACA JUGA : Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

3. Pantai Pangumbahan

Pantai Pangumbahan meruapakan surga tersembunyi yang berada di ujung selatan Jawa Barat. Anda perlu waktu 3 jam dari pusat kota untuk sampai di wisata populer ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: