Simak 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Floor Standing Haier, Ada Apa Saja

Simak 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Floor Standing Haier, Ada Apa Saja

Keunggulan merek AC terbaik floor standing dari Haier-alibaba.com-

DISWAY JOGJA – Menggunakan kipas angin rasanya kurang cukup untuk Anda yang tidak terbiasa dengan cuaca panas. Oleh karena Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan merek AC terbaik.

Salah satu merek AC terbaik yang ada di pasaran adalah Haier, ada banyak tipe AC yang ditawarkan oleh brand ini. Misalnya saja tipe AC floor standing yang bisa dipindahkan dengan praktis sehingga memudahkan para penggunanya.

Keberadaan merek AC terbaik floor standing dari Haier sangat cocok bagi Anda yang sering berpindah tempat. Simak keunggulan yang dimiliki AC floor standing dari Haier dibawah ini. Let’s check this out!

BACA JUGA : Berikut Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Haier, Cek Disini

Mudah Dipindahkan Sesuai Dengan Kebutuhan

Keunggulan yang pertama adalah merek AC terbaik tipe floor standing dapat dipindahkan dengan mudah jika memang harus dipindahkan. Bahkan AC tipe ini dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan praktis.

AC floor standing dari Haier juga cocok untuk digunakan untuk ruangan dengan kapasitas yang besar. Misalnya ketika ada kegiatan yang dihadiri oleh banyak orang, Anda bisa memanfaatkan AC tipe ini dan memindahkannya dengan mudah sesuai kebutuhan.

Lebih Hemat Energi dengan Kapasitas Pendinginan Setara

Merek AC terbaik floor standing dari Haier bahkan telah diklaim lebih hemat energi jika dibandingkan dengan unit pendingin ruangan dari brand yang lain.

Ukuran unit AC floor standing keluaran Haier memnag terlihat lebih besar, tetapi konsumsi energi yang digunakan lebih hemat daripada AC dari brand lain. Selain itu, kapasitas PK yang ditawarkan juga setara dengan konsumsi energinya.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Haier, Mampu Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal Saat Panas Mencapai 46 Derajat Celcius

Hembusan Angin Terasa Lebih Alami

Tipe AC yang satu ini berbeda dengan tipe AC pada umumnya, karena AC floor standing dapat memberikan suhu udara yang dingin dan terasa lebih alami.

Berbeda dengan AC yang biasa, udara dingin yang hasilkan terasa kering dan terkadang udara dinginnya berlebihan. Nah, kalau Anda menginginkan udara dingin yang lebih alami, Anda bisa menggunakan AC floor standing dari Haier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: