Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Curug Jenggala, Wisata terbaru 2024 Baturaden--google

DISWAY JOGJA - Punya rencana liburan mengunjungi wisata alam tetapi masih bingung kemana ? Kenapa gak ke Baturaden aja?. Baturaden merupakan kecamatan kecil yang memiliki segudang wisata terbaru 2024 yang menarik.

Wisata alamnya yang menjadi daya tarik daerah ini, bahkan sudah terkenal hingga ke luar kota. Baturaden menawarkan wisata terbaru 2024 bernuansa dengan keindahan curug yang masih alami dan asri.

Berikut daftar tempat wisata terbaru 2024 Curug atau air terjun yang ada di Baturaden.

1. Curug Bayan

Memiliki ketinggian 7 meter, dengan keindahan alamnya yang menawan. Memiliki beberapa kolam yang biasanya digunakan untuk wisatawan bermain air.

Dengan fasilitas yang sudah memadai, bahkan tersedia restoan dengan kuliner yang lezat. Tak lupa juga terdapat penginapan di sekitar Curug Bayan yang menawarkan pemandangan sungai dan alam sekitar.

2. Curug Jenggala

Sebelumnya curug ini memiliki nama Curug Tempuhan karena menjadi titik temu Sungai Mertelu dan Banjaran. Wisata terbaru 2024 Curug Jenggala juga sering disebut dengan nama Air Terjun Cinta.

BACA JUGA : Kebun Raya Baturaden: Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi di Purwokerto! Cek Disini

Sebab terdapat spot foto yang berada tepat di seberang air terjun, yang memiliki las kayu berbentuk hati. Keindahan curug ini dapat kamu nikmati langsung dari bawah dekat aliran sungai.

Di area ini kamu bisa merasakan langsung segarnya air yang masih sangat alami. Sebelum sampai di curug ini kamu harus trekking beberapa ratus meter melewati jalan setapak selama beberapa menit.

3. Curug Sendang Bidadari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: