Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: 7 Destinasi Hidden Gem di Ujung Genteng Sukabumi, dari Pantai hingga Curug!

Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: 7 Destinasi Hidden Gem di Ujung Genteng Sukabumi, dari Pantai hingga Curug!

Rekomendasi wisata terbaru di Ujung Genteng Sukabumi--

Ditempat ini, Anda akan disambut dengan air jernih dan pasir laut yang indah. Bahkan terdapat penangkaran penyu yang bisa dilepas sekitar 200 tukik ( anak penyu ).

4. Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan salah satu wisata paling kekinian di Ujung Genteng Sukabumi. Wisata ini memiliki 3 air terjun yang sangat indah untuk memanjakan mata. 

Curug ini memiliki ketinggian 80 meter dan dibawahnya terdapat kolam untuk berendam para wisatawan. Ketiga air terjun tersebut bernama Curug Asepan, Curuh Aki dan Curug Meong.

BACA JUGA : Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

5. Bukit Teletubbies

Ujung Genteng Sukabumi memiliki wisata paling hits bernama Bukit Teletubbies. Menjadi rekomendasi terbaik untuk merasakan sensai cantiknya menatap sunrise.

Ditempat ini, pengunjung juga bisa menikmati keindahan wisata dan aktivitas yang menarik. Saah satunya adalah camping, kamu bisa bermalam di tempat ini hingga mendapatkan sunrise di pagi hari yang sangat indah.

6. Pantai Amanda Ratu

Pantai Amanda Ratu juga termauk rekomendasi wisata di Ujung Genteng yang memiliki panorama indah. Tempat ini di hiasi karang yang membuat pantai ini sangat indah.

Pantai Amanda Ratu juga sering di sebut mirip dengan Tanah Lot di Pulau Dewata. Nah, kalo kamu sedang berada di Sukabumi cobain deh wisata up to date ini.

7. Pantai Ombak 7

Pantai Ombak 7 adalah wisata estetik di Ujung Genteng yang terkahir. Pantai ini memang sangat indah, namun perlu banyak waktu untuk sampai di tempat ini.

Anda perlu naik ojek terlebih dahulu dan berjalan kaki melalui tiga sungai dan hutan. Sehingga cocok untuk para wisatawan yang suka dengan petualangan.

Berikut adalah 7 wisata terbaru 2024 di Ujung Genteng Sukabumi yang wajib di kunjungi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: