Ingin Berwisata di Pantai? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya Pesonanya Eksotik

Ingin Berwisata di Pantai? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya Pesonanya Eksotik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 yang banyak dikunjungi. Salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi adalah pantai.

Pantai Surabaya terkenal akan keindahan alamnya yang mempesona. Destinasi wisata terbaru 2024 ini menjadi primadona bagi wisatawan.

Salah satu pantai yang menjadi destinasi wisata terbaru 2024 adalah Pantai Ria Kenjeran. Pantai ini menghadirkan panorama cantiknya yang mempesona.

Terlebih destinasi wisata terbaru 2024 menyuguhkan ketenangan. Sehingga banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di tempat ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis? Pemandangan Sangat Ciamik Jadi Daya Tarik Tersendiri, Cek Disini!

Yuk simak berikut destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

1. Lokasi Pantai Ria Kenjeran

Pantai kenjeran merupakan salah satu wisata favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Wisata ini berlokasi di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Kenjeran, Kecamatan Bulak, Surabaya.

Tempat ini hanya berjarak sekitar 8 Km dari pusat Kota Surabaya. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tergolong ramah di Kantong.

2. Daya Tarik Pantai Ria Kenjeran

Mungkin bagi sebagian orang, wisata ini sudah tidak asing lagi didengar. Sebagai salah satu wisata paling populer, pantai ini memiliki panorama yang sangat cantik.

Wisatawan yang datang ke tempat ini dapat menyaksikan panorama khasnya. Dengan view latar belakang Jembatan Suramadu yang ikonik.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan penikmat senja. Disaat matahari terbenam pantai ini menawarkan keindahan yang mempesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: