Ingin Berwisata di Pantai? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya Pesonanya Eksotik

Ingin Berwisata di Pantai? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya Pesonanya Eksotik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Ria Kenjeran Surabaya--

Terlebih dengan warna warni cahaya dari ikon Jembatan Suramadu menjadi ciri tersendiri. Wisata paling hits kekinian ini juga menyuguhkan keasriannya dari rindangnya pepohonan yang mengelilingi.

3. Aktivitas dan Fasilitas Pantai Ria Kenjeran

Pantai Ria Kenjeran selain menyuguhkan panorama kecantikannya. Pantai ini juga menawarkan fasilitas yang digemari wisatawan.

Terkhusus bagi wisatawan pecinta alam, pantai ini menjadi tempat yang cocok. Banyak wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung ke pantai ini dengan berswafoto ria.

BACA JUGA : Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Saat momentum matahari terbenam atau sunset menjadikan momen terbaik untuk mengabadikannya. Wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan untuk menyusuri pantai ini.

Terlebih pantai ini memiliki bukit yang berada di lepas pantai. Bukit ini menjadi salah satu ikon tersendiri bagi pantai ini.

Banyak dari wisatawan dengan menaiki perahu untuk mengunjungi bukit tersebut. Namun fasilitas wisata menaiki perahu akan tutup ketika air laut surut.

Selain dari wisata perahu, wisatawan juga akan dimanjakan dengan kuliner khasnya. Pantai ini juga terkenal akan fasilitasnya yang terhitung sangat lengkap.

BACA JUGA : Daftar 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Sungai di Indonesia? Menarik untuk Dikunjungi, Dengan Pesona Menyejukkan!

Mulai dari gazebo, sentra kuliner, playground, bahkan sampai stan souvenir produk UMKM. Terlebih fasilitas pendukung lainnya juga terhitung sangat lengkap, seperti mushola, toilet, dan area parkir.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional

Wisata ini tergolong wisata yang murah meriah. Wisatawan yang ingin mengunjungi wisata Pantai Ria Kenjeran cukup membayar Rp. 10.000 per orang.

Pantai Ria Kenjeran buka setiap harinya. Wisata ini buka mulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: