Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Hidden Gem di Jogja Kamu Wajib Kesini! Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024: Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Hidden Gem di Jogja Kamu Wajib Kesini! Simak Ulasannya

Wisata Kuliner Terbaru 2024! 5 Tempat Kuliner Hidden Gem di Jogja Kamu Wajib Kesini-freepik-

Selagi memesan hidangan, kita dapat menjelajahi area sekitar Pari Klegung. Ada sungai di dekatnya, yang cukup aman untuk anak-anak karena kedalamannya hanya setinggi mata kaki. 

Selain itu, terdapat museum dengan koleksi benda-benda masa lalu, atau kita dapat hanya duduk-duduk sambil merenung. Suara jangkrik, dedaunan yang bergesekan oleh angin, dan gemericik air sungai adalah kombinasi ketenangan yang dapat ditemukan di Pari Klegung.

Menu yang ditawarkan kebanyakan adalah masakan tradisional dengan resep turun-temurun yang otentik. Alamatnya berada di Ngipik Rejo 1, Kanoman Satu, Banjararum, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam operasionalnya setiap hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB (tutup setiap Selasa).

5. Waroeng Pempek Cik Ana

Waroeng Pempek Cik Ana merupakan salah satu tempat makan yang pernah menjadi viral di Jogja dan sekitarnya. Tempat ini terkenal dengan desain dan dekorasinya yang sangat menarik untuk diabadikan di media sosial.

Sehingga tidak mengherankan jika kamu sering menemukannya di berbagai platform tersebut. Warung ini memiliki teras yang hijau dengan tanaman di sekelilingnya, menciptakan suasana alami yang menenangkan. Nuansa pedesaan juga sangat kental di warung ini.

Di dalamnya, kamu akan menemukan berbagai elemen klasik seperti mesin jahit, meja rias, mainan, dan peralatan elektronik lainnya yang memberikan sentuhan nostalgia. 

Tidak hanya itu, terdapat ayunan yang bisa kamu nikmati sambil menunggu pesanan datang. Waroeng Pempek Cik Ana adalah tempat makan yang menarik perhatian karena suasana dan desainnya yang unik, membuatnya mudah ditemukan di media sosial.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta! Antimainstream Terbaik Pilihan Media Luar Negeri, Kamu Wajib Coba!

Jelajahi kelezatan autentik Jogja di lima tempat kuliner hidden gem terbaru tahun 2024! Rasakan keunikan dan kelezatan yang tak terlupakan di setiap sudutnya. Yuk, jadikan petualangan kuliner ini sebagai bagian tak terlupakan dari perjalananmu di Jogja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: