10 Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Garut, Rekomendasi Berlibur Asyik di Akhir Pekan Bersama Keluarga

10 Wisata Terbaru 2024 Kekinian di Garut, Rekomendasi Berlibur Asyik di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Keindahan alam Kabupaten Garut--

DISWAY JOGJA - Di tengah keindahan alam Kabupaten Garut, terselip sederet destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan. Mulai dari pantai hingga pegunungan, serta berbagai situs alam yang menawan, Garut menawarkan berbagai pilihan tema liburan yang cocok untuk berbagai kalangan.

Pada artikel kali ini, kami akan mengulas 10 destinasi wisata terbaru 2024 di Kabupaten Garut, Jawa Barat yang patut dikunjungi bersama keluarga:

1. Darajat Pass

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan fasilitas wisata yang lengkap, mulai dari kolam air panas alami hingga waterboom, semuanya ada di sini.

Lokasi wisata terbaru 2024 Darajat Pass terletak di Jalan Puncak Darajat, Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut. Jam operasional: 24 jam. Harga tiket: Rp25.000 (hari kerja), Rp30.000 (akhir pekan).

BACA JUGA : Destinasi Wisata Ramah Anak, Rekreasi ke Wisata Terbaru 2024 The Ranch Megamendung Bogor Dijamin Asyik

2. Pantai Sayang Heulang

Terkenal dengan spot-spot yang Instagramable untuk mengabadikan momen liburan, Pantai Sayang Heulang menghadirkan garis pantai sepanjang 5 kilometer dengan terumbu karang tempat tinggal biota laut yang menawan dan cantik.

Fasilitas penunjang bagi wisatawan yang cukup lengkap antara lain penginapan, restoran, karaoke, kolam renang, camping ground, dan fasilitas olahraga.

Lokasi Pantai Sayang Heulang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Untuk dapat menikmati wisata terbaru 2024 keindahan pantai ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang.

3. Garut Dinoland

Objek wisata alam bernuansa ruang terbuka ini sangat ideal untuk keluarga, menampilkan berbagai jenis dinosaurus animatronik yang realistis dan memberikan edukasi tentang hewan purba. Lokasi: Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut.

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ciamis, Harganya Terjangkau Fasilitasnya Lengkap Cek Ulasan Lengkapnya

4. De Wisdom Garut 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: