Explore Pesona Alam Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari, Hidden Gem di Jogja Sajikan Keindahan Air Terjun Asri

Explore Pesona Alam Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari, Hidden Gem di Jogja Sajikan Keindahan Air Terjun Asri

Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari Yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Ketika berbicara tentang keindahan alam di Yogyakarta, salah satu destinasi wisata terbaru 2024 alam yang menarik perhatian wisatawan adalah Curug Pulosari yang ada di Kabupaten Bantul.

Wisata terbaru 2024 Curug Pulosari ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan air terjun yang sangat mempesona dan asrinya pepohonan yang ada di sekitar.

Wisata terbaru 2024 Curug Pulosari juga bisa menjadi alternatif tujuan wisata bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan menenangkan pikiran dari padatnya suasana kota.

Jika kamu ingin berkunjung, berikut informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 Curug Pulosari yang bisa kamu jadikan referensi.

BACA JUGA : Kota Mini Lembang: Wisata Terbaru 2024 Dengan Nuansa Eropa, Cek Wahana dan Harga Tiketnya Disini

Lokasi Curug Pulosari

Lokasi Curug Pulosari berada di Desa Krebet Sendangsari, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan jarak sekitar 16 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta.

Jam Buka Curug Pulosari

Sementara itu, bagi wisatawan yang ingin berkunjung bisa datang ke tempat wisata ini setiap hari. Dengan jam buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Curug Pulosari

Untuk bisa menikmati keindahan alam yang ada di Curug Pulosari, wisatawan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena harga tiket masuknya terjangkau yakni Rp 2.000 saja per orang. Untuk parkir motor Rp 2.000 dan parkir mobil Rp 5.000.

Daya Tarik Curug Pulosari

Destinasi wisata yang kerap disebut sebagai hidden gem di Kabupaten Bantul, Jogja ini juga memiliki sejumlah daya tarik yang tak kalah menarik dari destinasi wisata lainnya.

1. Pemandangan Alam Sekitar yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: