Museum Sepuluh Nopember Wisata Terbaru 2024? Berwisata sambil Belajar, Cocok untuk Dikunjungi, Cek Disini!

Museum Sepuluh Nopember Wisata Terbaru 2024? Berwisata sambil Belajar, Cocok untuk Dikunjungi, Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Museum Sepuluh November Surabaya--

DISWAY JOGJA - Kota Pahlawan merupakan salah satu julukan bagi Kota Surabaya. Kota ini terkenal akan wisata terbaru 2024 yang penuh historis sejarah.

Wisata terbaru 2024 Surabaya ini adalah Museum Sepuluh Nopember. Tempat ini memiliki nilai historis yang sangat mendalam bagi masyarakat Surabaya pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan sejarah bangsa Indonesia. Terkhusus mengenai tentang peristiwa 10 November 1945.

Wisata ini sangat terkenal di Surabaya. Banyak wisatawan dari dalam kota maupun luar kota berkunjung ke wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis? Pemandangan Sangat Ciamik Jadi Daya Tarik Tersendiri, Cek Disini!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Museum Sepuluh Nopember Surabaya.

1. Lokasi Museum Sepuluh Nopember

Museum ini berada satu komplek dengan ikon Kota Pahlawan. Ikon ini sering disebut sebagai Monumen Tugu Pahlawan.

Tepatnya wisata bersejarah ini terletak di Jalan Pahlawan, Alun-alun Contong, Bubutan, Surabaya. Wisata ini menyimpan nilai historis yang sangat mendalam.

2. Daya Tarik Museum Sepuluh Nopember

Museum ini merupakan usulan dari salah satu presiden Indonesia. Presiden yang mengusulkan berdirinya museum ini adalah Presiden Ir Soekarno.

Wisata ini dulunya sebagai penunjang akan Monumen Pahlawan yang sudah ada dari tahun 1951. Wisata populer kekinian ini berisi akan sejarah yang mendalam.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Terlebih bangunan dari museum ini menjadi daya tarik tersendiri. Bangunan museum ini berbentuk limas atau piramida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: