Museum Sepuluh Nopember Wisata Terbaru 2024? Berwisata sambil Belajar, Cocok untuk Dikunjungi, Cek Disini!

Museum Sepuluh Nopember Wisata Terbaru 2024? Berwisata sambil Belajar, Cocok untuk Dikunjungi, Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Museum Sepuluh November Surabaya--

Sekilas ketika wisatawan melihat bangunan museum ini, seperti bangunan Monumen Louvre Perancis. Museum Sepuluh Nopember memiliki berbagai macam koleksi yang berhubungan dengan kejadian 10 November 1945 pada khususnya.

Mulai dari bendal-benda yang berhubungan dengan 10 November 1945. Sampai dengan benda-benda yang berkaitan dengan pertempuran lainnya.

Wisata hits paling viral ini juga menyimpan akan diorama pahlawan. Salah satu yang paling gemar dilihat adalah diorama Bung Tomo yang berdekatan dengan radionya.

BACA JUGA : Menikmati Wisata Terbaru 2024 di Banten? Dengan Pilihan Hotel Yang Bikin Nyaman, Cek Disini!

Menariknya dari museum ini adalah dengan memiliki banyak koleksi dari pahlawan pahlawan Indonesia. Salah satu koleksi utamanya adalah yang berkaitan tentang Bung Tomo.

Koleksi Bung Tomo paling digemari untuk di kunjungi. Mulai dari suara pidato Bung Tomo asli, sampai peninggalan Bung Tomo masa peperangan.

3. Aktivitas dan Fasilitan Museum Sepuluh Nopember

Wisata Museum Sepuluh Nopember menawarkan wisata dengan sambil belajar. Sesuai dengan kata pepatah “ Bangsa Yang Besar adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya”.

Museum ini memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan. Mulai dari benda koleksi yang memiliki nilai sejarah tinggi, sampai teknologi kekinian.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Agenda Event Wisata Terbaru 2024 Akan Hadir di Surabaya, Simak Berikut Daftarnya!

Salah satu yang sangat terkenal di Museum Sepuluh Nopember adalah teknologi hologram yang dapat memvisualkan documenter sejarah. Wisatawan akan dibawa berada seperti didalam sejarah peperangan yang terjadi.

Banyak kegiatan yang dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke Museum Sepuluh Nopember ini. Mulai dari belajar edukasi akan sejarah sampai banyak yang mengabadikan momen ketika berada disini.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Museum Sepuluh Nopember

Museum Sepuluh Nopember memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong. Hanya dengan membayar Rp.5.000 per orang, wisatawan sudah bisa menikmati wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: