Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? 5 Rekomendasi Tempat Asik Untuk Piknik di Taman Bareng Bestie Kamu!

Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? 5 Rekomendasi Tempat Asik Untuk Piknik di Taman Bareng Bestie Kamu!

Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta: 5 Rekomendasi Tempat asik untuk piknik di taman bareng bestie kamu !-freepik-

Dulu dikenal sebagai Taman Tebet, Tebet Eco Park memiliki luas area sebesar 7,3 hektare. Taman ini dibangun dengan berbagai tujuan, termasuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kehidupan masyarakat sekitarnya. 

Terdapat delapan zona berbeda di wisata terbaru 2024 Tebet Eco Park yang dapat menjadi pilihan wisata, termasuk Infinity Link Bridge, Community Garden, Children Playground, Community Lawn, Forest Buffer, Plaza, Thematic Garden, dan Wetland Boardwalk. 

Pengunjung dapat memanfaatkan zona-zona tersebut untuk berbagai aktivitas, seperti piknik, bermain dengan anak-anak, berjalan-jalan santai, menikmati udara segar, atau berolahraga dengan menggunakan fasilitas outdoor fitness. Fasilitas toilet dan mushalla juga telah tersedia di dalam taman ini.

Bagi yang ingin mengunjungi Tebet Eco Park, disarankan untuk menggunakan transportasi umum karena taman ini tidak menyediakan fasilitas parkir untuk kendaraan pribadi. 

Pengunjung dapat menggunakan transportasi seperti Mikrotrans, Transjakarta, atau KRL. Penting untuk mendaftarkan diri sebelum kunjungan melalui aplikasi JAKI atau laman pendaftaran resmi Tebet Eco Park untuk menghindari penumpukan pengunjung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kidzania Jakarta? Wisata Edukatif Sambil Mengenal Beragam Profesi, Dijamin Seru Cek Disini

Nikmati momen piknik yang tak terlupakan di Jakarta dengan mengunjungi lima rekomendasi tempat wisata terbaru tahun 2024 ini bersama dengan sahabat terbaikmu!.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam dan fasilitas yang menarik di wisata terbaru 2024 taman-taman kota yang telah diinovasi ini. Buatlah kenangan indah dan ceria sambil menikmati kebersamaan dan keindahan lingkungan di sekitarmu. Plan your picnic getaway now and make memories that will last a lifetime! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: