Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? 5 Rekomendasi Tempat Asik Untuk Piknik di Taman Bareng Bestie Kamu!

Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? 5 Rekomendasi Tempat Asik Untuk Piknik di Taman Bareng Bestie Kamu!

Inovasi Wisata Terbaru 2024 di Jakarta: 5 Rekomendasi Tempat asik untuk piknik di taman bareng bestie kamu !-freepik-

DISWAY JOGJA- Upaya penghijauan di Jakarta diperkuat keberadaan taman-taman sebagai spot wisata terbaru 2024 yang tersebar di seluruh kota. Revitalisasi taman-taman telah meningkatkan jumlah Ruang Terbuka Hijau (RTH) menjadi lebih dari 2.000. 

Sebagai warga Jakarta, Anda dapat memanfaatkan RTH ini sebagai tempat untuk bersantai dan melakukan berbagai aktivitas seperti piknik sekaligus destinasi wisata terbaru 2024, hangout, atau menghadiri acara tertentu.

Taman-taman ini tidak hanya terdapat di area perkotaan, tetapi juga di lingkungan pemukiman warga, sehingga mudah diakses oleh semua orang. Dengan begitu, bisa menjadi solusi alternatif wisata terbaru 2024 low budget.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi taman-taman di Jakarta, berbagai pilihan taman wisata terbaru 2024 populer dengan fasilitas lengkap tersedia untuk Anda nikmati.

Beberapa di antaranya memiliki desain yang instagramable, cocok untuk dijadikan latar belakang foto-foto Anda. Nikmati suasana sejuk dan hijau di taman-taman ini saat Anda berkunjung dan abadikan momen-momen berharga Anda. Berikut ini rekomendasi taman yang pas untuk kamu kunjungi bareng bestie kamu

BACA JUGA : Di Indonesia Ada Wisata Terbaru 2024 Rasa Luar Negeri? Ada Dong! Keliling Dunia Cukup Ke Jakarta Aja

1. Taman Lapangan Banteng

Di Jakarta, ada Taman Lapangan Banteng yang memenuhi standar internasional. Taman ini, seluas 5 hektare, terletak di pusat kota dan kembali dibuka setelah vakum selama 2 tahun dengan konsep yang lebih modern dan menarik.

Terbagi menjadi tiga zona berbeda - zona olahraga, zona monumen, dan zona hutan kota - membuatnya menjadi destinasi menarik untuk dikunjungi. Taman Lapangan Banteng sering menjadi tuan rumah berbagai acara seru yang menarik minat banyak orang.

Salah satu hal unik dari Taman Lapangan Banteng adalah pertunjukkan air mancurnya. Setiap akhir pekan, pada pukul 18.30, 19.30, dan 20.15, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan air mancur yang berlangsung selama 15 menit. Anda bisa duduk di kursi di tepi danau sambil menikmati pertunjukkan air mancur yang menari.

2. Taman Sambas Asri

Kamu dapat menghabiskan waktu bersama keluarga di Taman Sambas Asri. Taman ini terletak di Jakarta Selatan dan terkenal dengan fasilitas yang ramah anak serta lapangan olahraga. 

Meskipun luasnya sekitar 1.337 meter persegi dan lebih kecil dibandingkan dengan taman lainnya, namun akses transportasi yang mudah membuatnya tetap ramai. 

Taman Sambas Asri menawarkan berbagai permainan menarik untuk anak-anak. Selain menggunakan kendaraan pribadi, kamu juga dapat mencapai Taman Sambas Asri dengan MRT, Transjakarta, atau Mikrotrans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: