Wisata Impian di Pulau Jawa? Menjelajah Wisata Terbaru 2024 di Serang, Mengagumkan Dengan Pesona Estetik

Wisata Impian di Pulau Jawa? Menjelajah Wisata Terbaru 2024 di Serang, Mengagumkan Dengan Pesona Estetik

Wisata terbaru 2024 serang--google

DISWAY JOGJA - Serang terletak tepat di sebelah barat Tanggerang, merupakan salah satu daerah di Provinsi Banten. Serang juga berbatasan langsung dengan Laut Jawa dan Laut Sunda sehingga memberikan potensi Serang memiliki berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang indah dan menarik.

Serang memiliki wilayah pegunungan dan perbukitan bergelombang dari selatan hingga barat, Serang juga memiliki wisata terbaru 2024 seperti pantai, danau dan pulau-pulau kecil yang menawan. Selain itu, tak kalah menarik juga Serang memiliki wisata sejarah khususnya sejarah kebudayaan Islam sehingga Serang dijuluki Kota Santri. 

Hanya berjarak dua jam dari Kota Jakarta, Serang menawarkan banyak sekali destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa dijadikan tempat untuk menikmati hari libur.

1. Pantai Anyer

Tempat wisata terbaru 2024 ini sudah sangat populer di Serang, ditambah aksesnya yang mudah dijangkau. Pantai ini sering dikunjungi oleh wisatawan oleh berbagai penjuru, karena pemandangan yang ditawarkan oleh Pantai Anyer ini membuat daya tarik bagi para wisatawan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hits Pantai Banten!! Wajib Disambangi Karena Pemandangan Alamnya Unik Eksotik!!

Saat berada di Pantai Anyer, kamu akan merasakan suasana yang teduh dengan semilir angin yang sejuk karena terdapat pohon-pohon kelapa yang tumbuh menjulang tinggi di bibir pantai. Wisatawan juga dapat melakukan aktivitas seru seperti water sport, surfing, berenang dan lainnya.

2. Keraton Kaibon

Buat penikmati wisata sejarah, tempat ini cocok kamu kunjungi. Menghadirkan kemewahan Kerajaan Banten Lama yang konon dibangun di atas air dan memiliki sebuah kanal sebagai sarana transportasi menuju Istana Surosowan.

Meski bangunannya sudah tidak lagi sempurna, justru banyak wisatawan yang menjadikan area ini spot foto dengan latar belakang reruntuhan bangunan yang eksotis.

3. Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS)

Taman Wisata MBS ini menawarkan wahana bermain yang sangat banyak, mulai dari kolam renang, jungkat-jungkit untuk anak, fly fox, trampolin, naik kuda, perahu bebek dan masih banyak lagi. Wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Selain wahana bermain yang lengkap, tempat ini juga dapat dijadikan healing karena kamu pasti akan betah berlama-lama di sini dengan uadaranya yang segar, keindahan tanaman hijaunya dan masih banyak lagi. Bisa dibilang tempat wisata ini sebagai tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan estetik yang ada di Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: