Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Curug Jenggala, Wisata terbaru 2024 Baturaden--google

Curug ini memiliki nama lain yaitu Curug Lawang, sebab terdapat pintu masuk yang bentuknya mirip goa. Selain namanya, curug ini memiliki keistimewaan yang mempesona karena memiliki dua air terjun berbeda yang sama-sama mempesona dengan tinggi mencapai 25 meter.

Air terjun pertama terletak di bagian depan yang mengalir antara dua tebing yang berdempetan. Sedangkan air terjun yang kedua berada tersembunyi di balik tebing yang membentuk lorong atau pintu, karena inilah curug ini disebut wisata terbaru 2024 Curug Lawang.

4. Curug Telu

BACA JUGA : Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

Wisata terbaru 2024 Curug Telu yang berarti air terjun tiga, karena terdapat tiga air terjun yang mengalir di sini. Meskipun ketiganya memiliki ukuran yang berbeda, tetapi jika dilihat sekilas curug ini memang tampak dialiri oleh tiga air sekaligus.

Curug Telu ini memiliki pemandangan yang menawan dengan hawa sejuk khas pegunungan, airnya pun masih jernih. Jalur menuju curug ini terbilang mudah, membuat wisata terbaru 2024 ini menjadi lokasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

5. Curug Gede

Memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan ukuran kolam yang besar. Letaknya berdekatan dengan Curug Bayan.

Wisatawan dapat bermain air di sini, namun harus tetap hati-hati sebab kolam tersebut sangat dalam dan licin.

6. Curug Kembar

Wisata terbaru 2024 Curug Kembar ini belum terlalu dijangkau oleh masyarakat sebab lokasinya yang teraembunyi. Padahal, curug ini menawarkan keindahan alam dan kesegaran airnya yang masih jernih.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Medan menuju curug ini cukup panjang dan menantang, karena fasilitasnya yang belum begitu memadai. Suasananya yang masih asri dan sepi membuat wisata ini cocok buat kalian yang ingin mencari wisata terbaru 2024 yang nyaman.

Disana juga kamu bisa bermain air seperti berenang, karena memiliki kedalama kolam yang berbeda. Jika lelah, kamu dapat beristirahat atau bersantai pada batu-batu sungai yang ada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: