Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba, Cek Ulasannya ya

Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba, Cek Ulasannya ya

Ingin Tahu Kulit Bercahaya dengan Kentang? Inilah Rahasia Kecantikan Alami yang Patut Dicoba--

Parut 1 kentang kecil dan campur dengan 1 sendok makan yogurt alami. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Yogurt mengandung asam laktat yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

3. Air kentang

Rebus kentang kecil, tuangkan air mendidih ke atasnya dan biarkan dingin. Gunakan air rebusan kentang sebagai toner wajah dengan kapas. Air kentang membantu menyegarkan, mencerahkan dan mengencangkan pori-pori kulit.

4. Masker kentang dan mentimun

Parut 1 buah kentang kecil dan 1/2 buah mentimun, lalu aduk. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Mentimun memiliki efek mendinginkan dan membantu mengurangi bengkak pada wajah.

BACA JUGA : Ingin Kulit Putih Alami? Simak Rahasia Memutihkan Kulit Cukup Dengan Bengkoang, Rasakan Manfaatnya!

Berikut adalah tips tambahan

1.Untuk hasil terbaik gunakan kentang organik segar. Pertama, lakukan tes alergi dengan mengoleskan sedikit masker ke bagian belakang telinga.

2.Untuk hasil terbaik, gunakan masker kentang 2-3 kali seminggu. Konsumsi kentang secara langsung memberikan efek positif bagi kesehatan kulit, termasuk dari dalam.

3.Menggabungkan perawatan kentang dengan gaya hidup sehat, misalnya minum air putih yang cukup, makan makanan bergizi dan hindari sinar matahari langsung.

Mendapatkan kulit glowing secara alami sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak. Dengan memasukkan bahan-bahan alami dan masker buatan sendiri ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda, Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat dan bersinar hanya dalam tujuh hari.

kentang adalah cara sederhana dan alami untuk mendapatkan kulit bercahaya dan bercahaya.Gunakan kentang secara rutin untuk merasakan manfaatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: