Ingin Kulit Putih Alami? Simak Rahasia Memutihkan Kulit Cukup Dengan Bengkoang, Rasakan Manfaatnya!

Ingin Kulit Putih Alami? Simak Rahasia Memutihkan Kulit Cukup Dengan Bengkoang, Rasakan Manfaatnya!

Ingin Kulit Putih Alami? Inilah Rahasia Kulit Putih Alami dengan Bengkuang--

DISWAY JOGJA - Untuk memiliki wajah cantik dan kulit bersih, tidak perlu menggunakan produk kosmetik yang mahal. Ada rahasia alam yang sudah dimanfaatkan sejak lama dan salah satunya bengkuang. Manfaat bengkuang untuk wajah dapat membuat kulit menjadi lebih bercahaya.

Buah yang identik dengan kesegaran dan rasa manis, rupanya punya rahasia kecantikan yang sudah lama dipercaya masyarakat Indonesia.

Buah ini kaya akan vitamin B1 dan vitamin C yang membantu menjaga warna alami kulit dengan cara mencerahkan dan berbagai mineral yang memberikan efek positif bagi kesehatan kulit.

Namun tak hanya itu, bengkuang juga memiliki segudang manfaat kecantikan lainnya. Salah satu manfaatnya yang paling terkenal adalah kemampuannya mencerahkan kulit secara alami. Banyak cara mencerahkan kulit alami menggunakan bengkuang.

BACA JUGA : Mengatasi Masalah Kulit dengan Herbal? Solusi Alami dan Ramah Lingkungan Dijamin Ampuh!

1. Masker Bengkuang 

 

Hampir semua orang sudah mengetahui manfaat masker bengkuang. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan setia menggunakan masker bengkuang untuk perawatan wajah.

Selain itu, membuat masker bengkuang merupakan salah satu cara efektif untuk memiliki wajah yang sehat. Namun, Anda perlu memastikan bahwa masker bengkuang yang Anda gunakan benar-benar alami, artinya tidak mengandung campuran bahan kimia. Hal ini bermanfaat agar Anda benar-benar bisa merasakan manfaat masker bengkuang.

cara penggunaannya adalah siapkan bengkuang yang sudah dihaluskan, campur dengan madu dan campurkan yoghurt hingga tercampur rata. Oleskan pada wajah dan leher, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Lulur Bengkuang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: