Wisata Sambil Belajar Gratis? Surabaya Punya Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya, Simak Ulasannya!

Wisata Sambil Belajar Gratis? Surabaya Punya Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya, Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya--

DISWAY JOGJA - Surabaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan. Daerah ini kaya akan wisata terbaru 2024 yang penuh sejarah.

Daerah ini menawarkan akan wisata sambil belajar yang sangat populer. Baik dari kalangan pelajar, remaja sampai orang tua banyak yang mengunjungi wisata terbaru 2024 Surabaya.

Salah satunya tempat yang biasa dikunjungi untuk berwisata sambil belajar adalah Museum Pendidikan Surabaya. Museum ini menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk mengetahui perjalanan Pendidikan yang ada di Indonesia. Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Solo? Rasakan Sensasi Liburan Bareng Keluarga Sambil Mengenal Budaya Lokal!

1. Lokasi Museum Pendidikan

Wisata terbaru 2024 Surabaya ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang suka akan sejarah. Terkhusus sebagai sarana edukasi, riset bahkan rekreasi ditawarkan di museum ini.

Museum Pendidikan terletak di Jalan Genteng Kali No. 10 Surabaya Jaw Timur. Wisata terbaru 2024 ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Terlebih museum ini terletak tepat di pusat Kota Surabaya. Museum ini juga masih satu komplek dengan Taman Ekspresi Surabaya.

2. Daya Tarik Museum Pendidikan

Destinasi wisata terbaru 2024 ini menyimpan keeksotikan tersendiri bagi wisatawan. Museum yang diresmikan pada tanggal 25 November 2019 ini menyimpan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA : Objek Wisata Terbaru 2024 Cicalengka Dreamland? Suguhkan Pesona Alam yang Bernuansa Islami!

Terlebih wisata ini menyuguhkan dinamika Pendidikan Indonesia dari masa ke masa. Wisata ini mempunyai daya tarik yang dapat menjadikan edukasi maupun riset bagi wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: