Rasakan Sensasi Udara Sejuk Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Badan Rileks, Hati Senang Buruan Cek Disini!

Rasakan Sensasi Udara Sejuk Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Badan Rileks, Hati Senang Buruan Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Temanggung--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang kaya akan wisata terbaru 2024. Salah satunya adalah Temanggung, daerah yang terletak di dataran tinggi menjadi salah satu daerah favorit yang dikunjungi.

Salah satu mata pencaharian utama dari masyarakat Temanggung adalah petani Tembakau. Karena banyaknya masyarakat yang menjadi petani tembakau sampai daerah ini menjadapat julukan Kota Tembakau.

Daerah dengan sebutan Kota Tembakau ini memiliki udara yang sangat sejuk dan asri. Terlebih daerah ini dihimpit oleh dua gunung, yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Temanggung memiliki banyak wisata terbaru 2024 yang sangat fenomenal. Terlebih dengan wisata alamnya yang sangat indah dan dikagumi.

BACA JUGA : Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Yuk simak berikut destinasi wisata terbaru 2024 Temanggung yang sangat cantik

1. Wisata Alam Posong

Wisata terbaru 2024 Temanggung salah satunya adalah Wisata Alam Posong. Wisata ini sangat cocok terlebih bagi pecinta alam.

Tempat ini sangat terkenal di daerah Temanggung yang menyimpan pesona alamnya. Terkhusus tempat ini terkenal sebagai tempat terbaik untuk menyaksikan golden sunrise.

Letak wisata terbaru 2024 Temanggung ini berada di Desa Tlahap, Kecamatan Kledung, Temanggung. Di tempat ini wisatawan akan melihat cahaya kuning keemasan yang berasal dari sinar matahari.

Sinar ini menyinari Gunung Merapi, Muria, Telemoyo, Ungaran, Andong dan Merbabu. Wisatawan akan dapat menyaksikan dengan jelas keindahan enam gunung tersebut dari tempat ini.

BACA JUGA : Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Momen sunrise ini dapat wisatawan saksikan ketika pukul 04.50 WIB. Bukan hanya itu saja, di tempat ini disediakan beberapa fasilitas yang dapat wisatawan nikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: