Rasakan Sensasi Udara Sejuk Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Badan Rileks, Hati Senang Buruan Cek Disini!

Rasakan Sensasi Udara Sejuk Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Badan Rileks, Hati Senang Buruan Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Temanggung--

Mulai dari spot foto, flying fox, gazebo dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir tempat wisata ini sangat ramah di kantong, cukup dengan membayar sebesar Rp.10.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahan tempat wisata terbaru 2024 Temanggung ini.

2. Hutan Pinus Sigrowong

Wisata populer Temanggung yang selanjutnya adalah Hutan Pinus Sigrowong. Wisata ini merupakan Perkebunan yang berisi pohon pinus yang sangat asri.

Tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan terlebih saat musim liburan tiba. Keindaahan alam dari wisata ini sangatlah memukau para wisatawan.

BACA JUGA : Kebun Raya Baturaden: Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi di Purwokerto! Cek Disini

Terkhusus tempat ini memiliki spot foto yang sangat cantik, sehingga banyak wisatawan yang mengabadikan momen ketika berkunjung ke tempat ini. Udara sejuk dan keasrian tempat ini menjadi salah satu ciri tersendiri dari wisata ini.

Fasilitas yang tersedia di tempat ini juga terhitung sangat lengkap. Wisatawan dapat menikmati fasilitas yang tersedia, seperti track untuk offroad dan gazebo untuk bersantai serta yang lainnya.

Ada satu spot yang paling menarik di tempat ini. Yaitu terdapat Gua Sigrowong. Konon katany gua ini dulunya di pakai oleh tantara pelajar saat menghdapi agresi militer Belanda.

Wisata ini berada di Rowo Seneng, Gesing, kandangan, Kabupaten Temanggung. Wisatawan akan merasakan betah ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

BACA JUGA : Buruan Cobain! Hotel Wisata Terbaru 2024 Bogor, Spot Instagramable, Bikin Mata Kagum Hati Senang

3. Alam Sewu

Kalau Dieng berjuluk negeri d iatas awannya Jawa Tengah, wisata alam sewu merupakan negeri di atas awannya Temanggung. Wisata ini merupakan wisata paling viral Temanggung yang sangat populer.

Wisata ini berlokasi di Giripurno, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung. Hamparan Perkebunan tembakau dan gunung disekitarnya menjadi pemandangan yang indah di alam sewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: