Spot Golden Sunrise Terbaik, 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Temanggung Dengan Panorama Memukau

Spot Golden Sunrise Terbaik, 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Temanggung Dengan Panorama Memukau

5 wisata baru daerah Temanggung dengan panorama memukau--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 di daerah Temanggung memang tak banyak orang yang tahu, padahal destinasi wisatanya memiliki banyak sekali pilihan.

Temanggung adalah salah satu daerah yang berlokasi di Jawa Tengah. Selain terkenal sebagai penghasil tembakau terbesar di Indonesia, juga memiliki potensi wisata terbaru 2024.

Bahkan, ternyata Temanggung juga memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa Kamu datangi dengan teman atapun keluarga.

Berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang indah bisa Kamu datangi bersama pasangan, keluarga, hingga teman. Wisata baru di daerah Temanggung kebanyakan adalah wisata alam.

BACA JUGA : Cirebon Punya!! 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga dan Orang Tercinta

Hal ini dikarenakan Temanggung memiliki panorama alam yang sangat indah. Mulai dari air terjun, bukit, danau hingga gunung.

Teruntuk Kamu yang ingin pergi ke wisata baru di daerah Temanggung, ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa dipilih, antara lain:

1. Curug Lawe

Lokasi: Muncar, Gemawang, Temanggung, Muncar Lor, Muncar, Gemawang, Jawa Tengah 56283.

Harga Tiket: Rp10.000.

Wisata Temanggung yang pertama adalah curug Lawe. Curug Lawe adalah wisata terbaru 2024 air terjun yang memiliki pemandangan sangat indah.

Untuk mencapai wisata baru Curug Lawe, Kamu perlu melewati jalanan menanjak yang agak licin karena lokasi wisata Temanggung ini terbilang masuk ke dalam kawasan hutan.

BACA JUGA : Lawang Satus!! Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal, Sepupu Lawang Sewu Semarang, Eksotik Buruan Cobain Deh

Tapi saat berjalan menapaki jalanan tersebut, Kamu akan dimanjakan dengan pepohonan hijau serta suara-suara burung serta hewan lainnya yang bisa menghilangkan penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: