Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor Legendaris--

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan daerah yang terkenal wisata terbaru 2024 yang populer. Bukan hanya wisatanya saja, kuliner khas Bogor sangat diburu oleh wisatawan.

Terlebih saat waktu liburan tiba, wisatawan akan banyak berburu kuliner khas Bogor. Banyak diantara kuliner khas Bogor yang sudah berumur puluhan tahun.

Namun cita rasanya tidak berubah dan masih sama seperti awal berdirinya. Terlebih cita rasa yang khas menjadikan primadona bagi wisatawan yang menikmati wisata terbaru 2024 kuliner khas Bogor.

Bahkan wisatawan sampai rela antri panjang untuk menikmati kuliner khas Bogor. Demi menikmati kuliner khas Bogor yang sangat legendaris dan kaya rasa.

BACA JUGA : Temukan Kelezatannya! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Sedang Hits di Jakarta

Yuk simak berikut kuliner khas wisata terbaru 2024 Bogor yang legendaris dan memiliki rasa yang kaya

1. Soto Kuning Pak Yusuf

Salah satu kuliner khas wisata terbaru 2024 Bogor yang sangat legendaris adalah Soto Kuning Pak Yusuf. Kuliner ini merupakan soto kuning khas Bogor yang sangat terkenal.

Kedai Soto Kuning Pak Yusuf berada di Jalan Suryakencana Gg. Aut Bogor. Soto ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan terlebih saat waktu liburan.

Wisatawan dapat memilih daging yang ingin digunakan untuk toping soto. Cita rasa dari kuliner ini sangat memanjakan lidah wisatawan.

2. Lumpia Basah Surya Kencana

Mungkin ditelinga kita sudah tidak asing lagi kuliner lumpia basah. Lumpia basar sendiri merupakan kuliner khas wisata terbaru 2024 Bogor yang sangat diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: