Mau Liburan ? Yuk Datangi Wisata Terbaru 2024 Posong Temanggung, Cocok Buat Liburan, Pemandangan Eksotik Abis!

Mau Liburan ? Yuk Datangi Wisata Terbaru 2024 Posong Temanggung, Cocok Buat Liburan, Pemandangan Eksotik Abis!

Wisata Terbaru 2024 Wisata Alam Posong Temanggung--

DISWAY JOGJA - Temanggung merupakan salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Tengah. Daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat eksotik.

Daerah ini berada di dataran tinggi, karena itu daerah ini terkenal akan keindahan alam yang cantik. Salah satu wisata terbaru 2024 di Temanggung adalah wisata alam posong.

Wisata ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan wisata lain yang berada di Temanggung. Ciri khas wisata ini adalah udara yang sejuk dan asri menjadikan wisata ini sangat digemari.

Terkhusus bagi pecinta alam wisata alam posong sangat cocok untuk dikunjungi. Terlebih ketika masa liburan wisata ini akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Viral di Blitar? Nomor 4 Jadi Favorit Wisatawan, Cek Daftar Lengkapnya!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 posong Temanggung yang sangat eksotik.

1. Lokasi Wisata Alam Posong

Temanggung merupakan daerah yang berada di antara Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Sehingga Temanggung sangat terkenal dengan wisata terbaru 2024 yang menyajikan keindahan alamnya.

Salah satunya adalah wisata alam posong Temanggung. Wisata ini terletak di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Tepatnya wisata alam posong berada di kaki Gunung Sindoro. Wisata ini berada di dataran tinggi, sehingga udara di tempat wisata ini sangatlah sejuk dan dingin.

2. Daya Tarik Wisata Alam Posong

Wisata alam posong merupakan salah satu wisata terbaru 2024 Temanggung yang sedang naik daun. Tempat ini menawarkan pesona keindahan alam yang luar biasa.

BACA JUGA : Tawangmangu Punya! Wisata Terbaru 2024, Tampilan Sakura Jepang Bikin Pesona Makin Estetik, Yuk Simak Disini

Daya tarik wisata ini yang sangat diminati adalah wisatawan dapat melihat delapan gunung yang ada di Jawa Tengah dari posong. Terlebih wisata ini berada di ketinggian 1000 mdpl sehingga akan sangat nampak jelas ketika cuaca cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: