Mengeksplore Curug Bibijilan Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Dengan Keajaiban Alam, Banyak Destinasi Memukau!

Mengeksplore Curug Bibijilan Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Dengan Keajaiban Alam, Banyak Destinasi Memukau!

Curu Bibijilan Sukabumi--google

1. Bermain Air

Tidak puas rasanya jika mengunjungi curug tetapi tidak merasakan sensasi airnya. Di curug ini kamu diperbolehkan berenang loh, untuk menikmati sejuknya air yang masih terjaga kualitasnya.

Kolam air Curug Bibijilan ini memiliki tingkatan kedalaman yang berbeda, mulai dari yang dangkal sampai yang terdalam. Jika kamu akan berenang di sini pastikan kondisi airnya tidak terlalu deras ya.

Namun buat wisatawan yang tidak bisa berenang tenang saja. Kamu masih bisa kok menikmati suasananya dengan duduk dipinggiran kolam sambil bermain air.

2. Flying Fox dan Outbond

BACA JUGA : Bingung Liburan di Sukabumi? Simak 3 Wisata Terbaru 2024, Suguhkan Pemandangan Alam Mempesona Bikin Betah!

Jika kamu memiliki jiwa adrenalin yang tinggi, harus cobain outbond atau flying fox. Pihak pengelola wisata ini menyediakan kawasan khusus untuk melakukan aktivitas seru.

3. Shower Climbing

Shower climbing merupakan aktivitas ekstrim di mana wisatawan diajak untuk memanjat tebing di bawah derasnya guyuran air terjun dengan menggunakan tali. Kamu tidak perlu khawatir dengan bebatuan tebingnya, karena batu kapur tidak memiliki perlumukaan yang licin.

Saat melakukan aktivitas ini wisatawan akan didampingi dengan oleh pemandu yang sudah ahli. Menggunakan peralatan yang lengkap dan aman, bahkan tali yang digunakan untuk menopang tubuh dapat menopang beban hingga 3 ton.

Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas

Untuk alamat lengkapnya wisata terbaru 2024 Curug Bibijilan terletak di Kampung Lebak Nangka, Desa Kerta Angsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memerlukan waktu sekitar 1 jam jika ditempuh dari pusat kota Sukabumi.

BACA JUGA : Simak 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi! Tawarkan Spot Kekinian Favorit Wisatawan, Dijamin Bikin Nyaman

Wisatawan perlu membayar Rp 8.000 untuk tiket masuknya dan membayar parkir Rp 5.000 per motor serta Rp 10.000 per mobil. Harga tersebut sudah sangat terjangkau dengan apa yang akan anda dapatkan di sana.

Jam operasional wisata terbaru 2024 ini dibuka mulai jam 08.00 sampai 18.00 WIB setiap harinya. Dengan fasilitas yang sudah memadai, seperti kamar mandi, mushola serta gazebo untuk tempat istirahat pengunjung akan membuat liburanmu mengasyikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: