Bingung Liburan di Sukabumi? Simak 3 Wisata Terbaru 2024, Suguhkan Pemandangan Alam Mempesona Bikin Betah!

Bingung Liburan di Sukabumi? Simak 3 Wisata Terbaru 2024, Suguhkan Pemandangan Alam Mempesona Bikin Betah!

Bingung Liburan ke mana di Sukabumi? Ini dia 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang ada di Sukabumi!--iNews.id

DISWAY JOGJA - Sukabumi, sebuah Kota yang ada di Jawa Barat ini merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Dari pegunungan yang menjulang tinggi hingga Pantai yang eksotis, Sukabumi menawarkan berbagai pilihan wisata terbaru 2024 yang cocok untuk semua orang.

Apalagi buat kalian yang mempunyai waktu libur yang singkat, kalian bisa banget mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Sukabumi nih. Tempat wisata ini bisa banget dikunjungi bersama sahabat maupun keluarga.

Destinasi wisata di Sukabumi ini banyak ragamnya, dijamin bakal bikin kamu nyaman dan betah.

Nah penasaran kan 3 destinasi wisata terbaru 2024 apa saja yang ada di Sukabumi ? Simak rangkumannya!

BACA JUGA : Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

1.      1. Goalpara Tea Park 

Goalpara Tea Park merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di Sukabumi. Keunikan dan daya tariknya berhasil memikat hati para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati pengalaman wisata yang berbeda.

Goalpara Tea Park terletak di Jalan Goalpara Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Hanya berjarak 25 Km atau sekita 50 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat dari Kabupaten Cianjur.

Untuk tiket masuknya sendiri kamu bisa membayar sebesar Rp.40.000/orang di Weekdays dan Rp.50.000/orang untuk Weekend. Sementara untuk anak dibawah usia 6 tahun gratis tiket masuk.

Goalpara Tea Park menghadirkan panorama alam yang memukau. Hamparan kebun teh yang luas membentang, dihiasi dengan daun-daun teh yang hijau dan rimbun cukup memanjakan mata.  

Bukan hanya menawarkan panorama kebun teh saja, wisata terbaru 2024 ini meyediakan beragam aktivitas yang menarik. Mulai dari tempat bersantai yang nyaman hingga wahana permainan yang seru.

BACA JUGA : Pesona Golaga Purbalingga Nih! Wisata Terbaru 2024, Banyak Spot Unik dan Instragamable Wajib Kamu Cobain!

1.    2. Wisata Alam Oasis Sukabumi 

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Jalan Mayo Mahmud no.9, Babakan Kiara, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Wisata alam Oasis ini menawarkan pengalaman wisata yang sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Di sini, kamu akan merasakan sensasi berlibur di Eropa dengan berbagai spot foto bernuansa ala benua biru tersebut.

Wisata alam oasis ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin berlibur dengan budget terbatas. Dengan harga tiket masuk hanya Rp.15.000 kamu sudah dapat menikmati berbagai wahana menarik yang tersedia di sini, serta juga bisa menikmati bangunan-bangunan unik gaya Eropa yang instagramable. Selain banyak spot foto yang keren, kamu juga bisa loh menikmati kuliner yang ada di wisata ini.

BACA JUGA : Subang!! Surga Wisata Terbaru 2024, 10 Destinasi Terbaik di Ciater yang Memukau, Gaskeun Kesini!

1.    3. Bukit Sunset Hill 


Bukit Sunset Hill Sukabumi--Tiket.com

Bukit sunset hill adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Di sini, kamu bisa menikmati panorama matahari terbenam yang sangat menakjubkan dan dikelilingi oleh suasana alam yang asri dan menyejukkan.

Tak hanya itu saja, Bukit Sunset Hill kini dilengkapi dengan café dan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Kamu tidak perlu khawatir untuk mencari makan atau camilan saat berwisata di sini.

Bukit Sunset Hill merupakan destinasi wisata yang mudah diakses. Dari pusat Kota Pelabuhanratu, kamu tinggal menuju Desa Loji Sangrawayang. Jarak tempuhnya sekitar 15-20 Km dengan waktu tempuh 15-20 menit saja menggunakan kendaraan roda dua.

BACA JUGA : Mengenal Keindahan Alam Pangalengan! 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Pas Buat Liburan Cobain Kuy!

Untuk ke wisata ini, kamu tidak akan dibebankan tiket masuk, hanya perlu biaya parker dengan tarif Rp.2000. Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, kamu bisa menikmati semua keindahan Suasana bukit Sunset Hill yang sempurna terlebih menjelang malam saat matahari terbenam.

Itulah ulasan untuk tiga destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Sukabumi dan langsung menjadi hits di kalangan wisatawan. Sangat recommended jika dinikmati bersama sahabat maupun keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: