Dijamin Bikin Nagih, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Terdekat di Bogor! Langsung Gaskeun

Dijamin Bikin Nagih, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Terdekat di Bogor! Langsung Gaskeun

makanan Indonesia martabak--pexels

DISWAY JOGJA - Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat, tidak kalah dengan wisata terbaru 2024 Bogor, juga terdapat kuliner terdekat di Bogor. 

Bogor terkenal dengan keindahan alam puncak Bogornya. Wisatawan pun rela macet ketika liburan tiba, untuk menikmati sejuk dan keasriannya Bogor. 

Bogor juga terkenal dengan kulinernya yang menarik dan enak. Cocok buat kamu yang mau liburan sembari kulineran, atau hanya staycation dengan menikmati wisata terbaru 2024 kuliner terdekat Bogor. 

BACA JUGA : Kulineran Yuk! 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Madiun, Urutan Terakhir Bisa Buat Tempat Nongkrong Juga Loh

Berikut ada 6 wisata terbaru 2024 kuliner terdekat Bogor, ramah kantong dan pastinya enak. 

1. Cungkring Pak Jum'at

Kuliner legendaris dan khas Bogor ini terbuat dari kikil yaitu kaki sapi dengan bumbu kacang di atasnya. Terdapat beraneka ragam isian, seperti cingur dan jeroan. Wisata terbaru 2024 kuliner Cungkring Pak Jum'at ini sudah berdiri sejak 1975, dengan berkeliling. Sekarang usahanya ini sudah dikelola oleh generasi ke 4.

Alamat : Jl. Suryakencana, Bogor. 

Harga : Rp 20.000

2. Soto Bogor Pak Salam

Soto Bogor memiliki kuah kuning dan santant yang kental, terkenal dengan rasa gurihnya dan rempah yang kental. Namun, wisata terbaru 2023 Soto Bogor Pak Salam memiliki rasa santan yang tidak terlalu kental namun rasa tetap sama. Cocok buat kamu yang tidak terlalu suka makanan bersantan. Kuliner ini memiliki isian daging dan jeroan. 

Alamat : Jl. Siliwangi No. 298, Bogor Tengah. 

Harga : Rp 8.000

BACA JUGA : Pengemar Kuliner Wajib Tahu! 11 Rekomendasi Kuliner di Bandung dari yang Legendaris sampai yang Kekinian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: