Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor Legendaris--

BACA JUGA : Unik, Deretan Kuliner Wisata Terbaru 2024 Temanggung? Dari Ndas Borok Hingga Ketan Gudig, Wajib Kamu Cobain!

Salah satu penjual lumpia basah yang sangat legendaris adalah lumpia basah surya kencana. Kedai atau warung ini berlokasi di Jalan Surya Kencana Bogor Jawa Barat.

Lumpia ini memiliki perbedaan di banding lumpia lainnya. Lumpia Basah Surya Kencana terdiri dari isian toge, irisan bengkoang, dan tahu yang di siram dengan bumbu rahasia kedai ini.

3. Sop Buah Pak Ewok

Bogor juga memiliki kuliner khas wisata terbaru 2024, yaitu Sop Buah Pak Ewok. Kedai ini berdiri dari tahun 1980, namun walaupun udah lama tapi cita rasa masih sama.

Banyak menu andalan di tempat makan ini, namun yang menjadi favorit adalah sop durian. Tempat ini akan sangat ramai terlebih saat siang hari, banyak wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA : Penasaran Makanan Khas Pati? Wisata Terbaru 2024 Kuliner Nasi Gandul Hingga Segotewel, Nikmati Sensasi Rasanya

Tempat kuliner ini berada di Jalan Tegar Beriman Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat. Terasa kurang lengkap ketika wisatawan belum mencoba kuliner ini.

4. Soto Bogor Pak Salam

Warung wisata terbaru 2024 Bogor yang terkenal selanjutnya adalah Soto Bogor Pak Salam. Tempat kuliner ini berdiri sejak dari tahun 80 an.

Soto Bogor merupakan salah satu kuliner khas Bogor yang sangat kaya akan rempah rempah. Wisatawan akan merasa betapa nikmatnya dan enaknya kuliner ini.

Warung Soto Bogor Pak Salam terletak di Jalan Siliwangi, Sukasari Bogor. Tempat kuliner khas wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari, mulai dari jam 16.00 sampai 19.00 WIB.

BACA JUGA : Wisata Kuliner Semarang 2024? Rasakan Sensasi 7 Kuliner Dengan Citarasa Khas Kota Atlas, Cobain Kuy!

Tempat makan ini sangat ramai dikunjungi, terlebih wisatawan harus mengantri terlebih dahulu. Kuliner di tempat ini terhitung harganya sangat ramah di kantong, hanya dengan Rp.11.000 wisatawan sudah dapat menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: