Cobain Kuy! Wisata Terbaru 2024, Menginap di Hotel Estetik Semarang, Suasananya Klasik? Buruan Cek disini!

Cobain Kuy! Wisata Terbaru 2024, Menginap di Hotel Estetik Semarang, Suasananya Klasik? Buruan Cek disini!

Hotel Wisata Terbaru 2024 Semarang--

2. Nava One

Nova one merupakan salah satu hotel estetik wisata terbaru 2024 Semarang yang sangat populer. Hotel ini memiliki desain yang monokrom dan sangat estetik. 

Bangunan yang modern serta futuristik menjadi salah satu ciri khas dari Nova one ini. Terlebih dengan mayoritas warna bangunan yang didominasi warna abu menjadi ikon tersendiri bagi hotel ini.

Wisata terbaru 2024 Hotel ini terletak di Jalan Sultan Agung, Gajah Mungkur, Semarang Jawa Tengah. Hotel ini sangat lengkap akan fasilitas yang tersedia. 

Terdapat salah satu fasilitas yang sangat menjadi primadona bagi wisawatan. Yaitu terdapat rooftop cafe yang akan menawarkan keindahan citylight Semarang.

BACA JUGA : Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Untuk budget hotel ini termasuk sangat murah di kantong wisatawan. Cukup membayar mulai dari Rp. 287.000 saja sudah dapat menginap di hotel estetik ini.

3. Djajanti House Semarang

Udara yang sejuk dan asri menjadi ciri khas dari salah satu penginapan wisata terbaru 2024 Semarang. Hotel ini memiliki bangunan yang sangat klasik dan estetik.

Terkhusus untuk penginapan yang memiliki nuansa seperti ini jarang di temukan di pusat kota Semarang. Hotel ini terletak di Jalan Semeru Raya, Karangrejo, Gajah Mungkur Semarang. 

Tempat ini sangat di minati terlebih sdengan fasilitas yang sangat lengkap menjadi ciri dari penginapan ini. Mulai dari balkon, TV, AC sampai kamar mandi yang sangat bersih menjadi cirinya.

BACA JUGA : Bagai Kapas, Wisata Terbaru 2024 Dieng Wonosobo? Negeri Indah Di Atas Awan, Jadwalkan Liburanmu Kuy

Hotel ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan beberapa wisata terbaru 2024 Semarang. Antara lain ke Lawang Sewu Semarang dengan jarak kurang lebih 13 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: