Cobain Kuy! Wisata Terbaru 2024, Menginap di Hotel Estetik Semarang, Suasananya Klasik? Buruan Cek disini!

Cobain Kuy! Wisata Terbaru 2024, Menginap di Hotel Estetik Semarang, Suasananya Klasik? Buruan Cek disini!

Hotel Wisata Terbaru 2024 Semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang ato terkenal dengan sebutan kota lumpia menjadi salah satu daerah kunjungan favorit wisatawan. Daerah yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah kaya akan wisata terbaru 2024.

Terlebih daerah ini terkenal akan keramahan masyarakat lokalnya. Perbukitan menjadi ciri dari geografis daerah Semarang sendiri.

Bukan hanya sekedar sebagai pusat pemerintahan provinsi saja. Semarang terkenal akan banyaknya destinasi wisata terbaru 2024 yang menjadi tujuan untuk berlibur.

Pemandangan yang indah menjadikan ciri tersendiri bagi destinasi wisata yang ada pada daerah Semarang. Namun bukan pariwasatanya saja, Semarang juga terkenal mempunya penginapan yang nyaman serta desain estetik dan elegan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camp Bandung? Spot Populer Lokasi Dekat Pusat Kota, Terjangkau Murah Meriah!

Yuk simak berikut hotel estetik di wisata terbaru 2024 Semarang yang cocok bagi wisatawan

1. The Wujil Resort

Bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga, penginapan ini sangat cocok untuk ditempati. The Wujil Resort merupakan salah satu hotel di wisata terbaru 2024 Semarang.

Resort ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap yang akan memanjakan wisatawan. Terlebih berbagai macam fasilitas yang sangat ramah dan cocok untuk anak anak menjadi favorit.

Mulai dari playground, kolam renang sampai rumah burung menjadi salah satu spot favorit. Hotel ini juga memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa tempat wisata paling hits Semarang.

Salah satu dengan wisata yang dekat dengan hotel ini adalah dusun semilir, Cimory Dairyland. Hotel ini terletak di Jalan Soekarno Hatta, Setigen, Wujil, Bergas Semarang.

BACA JUGA : Wisata Eksotis Terbaru 2024? Tak Perlu Ke Mancanegara, Surga Dunia Ada di Indonesia, Cek Disini!

Untuk menginap di hotel ini wisatawan cukup membayar sebesar Rp.700.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: