6 Rekomendasi Hotel di Semarang Dengan View Bagus: Menginap Sambil Menikmati Pemandangan Alam

6 Rekomendasi Hotel di Semarang Dengan View Bagus: Menginap Sambil Menikmati Pemandangan Alam

Dusun the Villas--tiket.com

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah dan kini semakin populer sebagai destinasi wisata favorit, tidak kalah dengan wisata prioritas lainnya seperti Candi Borobudur.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Semarang, kami telah merangkum 6 rekomendasi hotel Semarang view bagus yang layak untuk dicoba. Tidak hanya menawarkan pemandangan menawan, penginapan-penginapan ini juga menawarkan kamar yang cantik dan fasilitas luar biasa.

Dari berbagai kegiatan yang disediakan hotel, berfoto untuk media sosial atau sekadar bersantai, Anda tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Semarang Punya Pantai yang Indah Untuk Kita Kunjungi, ini 4 Penjelasanya

1. Susan Spa Resort

Susan Spa Resort menjadi pilihan bagi mereka yang suka mengeksplor di media sosial. Salah satu ikon penginapan ini ialah La Kana Chapel, yang kerap dikunjungi oleh tamu hotel atau wisatawan yang ingin berfoto.

Tempat ini menyajikan fasilitas lengkap mulai dari indoor playground, kolam renang cantik, hingga mini zoo. Anak-anak dapat mengikuti aktivitas memberi makan kelinci yang lucu atau berkeliling resort naik kuda.

Untuk menikmati suasana makan nan indah, Anda bisa mengunjungi Sky Garden Café yang dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau.

 

2. Amanda Hills Bandungan

 

Terletak di Jl. Nusa Indah Bandungan, Semarang, Amanda Hills Bandungan adalah hotel bintang 3 yang menawarkan fasilitas lengkap dan lokasi strategis.

Beberapa destinasi wisata terkenal di sekitarnya meliputi Rawa Pening, Gedong Songo, Umbul Sidomukti, Pasar Bandungan, Gua Maria Kerep, Monumen Palagan, La Kana Chapel, Taman Bunga Celosia, Setiya Aji Flower Farm, Wisata Kampung Krisan Clapar, dan Gunung Ungaran.

Dengan beragam aktivitas dan harga yang terjangkau, hotel ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati pemandangan cantik langsung dari depan kamar.

3. Dusun the Villas

Memiliki tampil dengan arsitektur modern dan mengadopsi konsep vila ala Bali, Dusun the Villas menjadi salah satu pilihan penginapan favorit di Semarang.

Berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 49 dan berada dalam satu kawasan dengan objek wisata terkenal Dusun Semilir, tempat ini menghadirkan suasana Pulau Dewata di Semarang. Para pengunjung akan dimanjakan dengan pengalaman menginap yang terhubung langsung dengan kolam renang.

Dusun The Villas menawarkan sebanyak 68 unit vila dengan berbagai pilihan tipe kamar yang menawan, seperti Pool Play Side, Hide Away Space, Garden Play Side, dan Garden Cottage.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Hutan Mangrove di Semarang yang Hits Abis dan Kekinian, Dijamin Nggak Pengin Pulang!

4. Umbul Sidomukti Resort Semarang

Berlokasi di kaki Gunung Ungaran, Umbul Sidomukti Resort Semarang menawarkan pengalaman menginap yang eksotis dan cocok untuk mereka yang ingin retret atau sekadar menjalani proses penyembuhan.

Penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas seperti Outbond Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground, Pondok Wisata, Pondok Lesehan, dan Meeting Room yang dapat Anda gunakan.

Terdapat dua konsep penginapan yaitu Pondok Wisata dengan cottage dan Pondok Panorama dengan konsep villa. Bagi pecinta kopi, jangan lewatkan kesempatan mencicipi kopi nikmat di Pondok Kopi yang menawarkan pemandangan pegunungan yang memukau.

5. Balemong Resort

Jika Anda ingin merasakan suasana penginapan bergaya Jawa tempo dulu, Balemong Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini, Anda akan merasa seolah berada di perkampungan dengan nuansa tradisional dan bangunan joglo.

Selain itu, terdapat berbagai koleksi barang antik yang menciptakan suasana romantis kuno.

Balemong Resort juga menyediakan jogging track yang dikelilingi oleh persawahan, kolam renang outdoor dengan pemandangan pegunungan yang instagramable, serta berbagai aktivitas seru untuk anak-anak.

6. Hills Joglo Villa

Menginap di Hills Joglo Villa akan membuat Anda bangun di pagi hari dengan pemandangan sawah yang indah. Villa ini menggabungkan suasana pedesaan dengan kemewahan untuk menciptakan suasana yang istimewa.

Joglo eksotis menjadi ciri khas kamar di tempat ini. Terdapat juga galeri seni yang mengoleksi hasil karya seni antik seperti lukisan dan gerabah. Di sini, Anda juga dapat menikmati kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan hijau untuk dewasa dan anak-anak.

Bahkan, anak-anak dapat mencoba bermain lumpur di sawah yang berada di belakang villa.

BACA JUGA:Menggoyang Lidah dengan 6 Makanan Kuliner Kekinian Semarang yang Wajib Dicicipi!

Dengan sejumlah rekomendasi hotel semarang view bagus ini, akan menjadikan liburan Anda di Semarang semakin seru dan menyenangkan. Manfaatkan waktu liburan Anda untuk menjelajahi keindahan Semarang dan menciptakan kenangan terindah bersama orang-orang terkasih.

Selamat menikmati petualangan di Semarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: