Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Wisata Terbaru 2024 Semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang sebuah daerah yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Daerah yang terkenal akan Lumpia sebagai makanan khasnya memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat indah.

Wilayah semarang tergolong sebagai kota besar dan cukup maju. Namun beberapa daerah memiliki sentuhan alam yang indah.

Dengan sentuhan alam yang mengelilingi daerah ini menjadikan daerah ini tergolong asri. Udara sejuk menjadi salah satu hal yang favorit dari daerah ini.

Ragam macam wisata terbaru 2024 yang tersedia di daerah ini mulai dari konsep alam. Sampai wisata yang menawarkan wahana yang sangat diminati.

BACA JUGA : Akuarium Raksasa di Indonesia? Wisata Terbaru 2024 Mengagumkan, Liburan Edukatif dan Banyak Spot Foto Estetik!

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Semarang cocok untuk berlibur

1. Taman Bunga Cleosia

Wisata terbaru 2024 ini merupakan taman bunga yang memiliki konsep kekinian. Taman bunga ini terdiri dari bunga bunga yang sangat cantik dari belahan dunia.

Tempat wisata populer kekinian ini memiliki luas sekitar 8,6 hektare. Bukan hanya sekedar taman bunga saja wisata ini menyediakan juga wahana, spot foto, sampai cafe.

Wisatawan dapat berswafoto ria ditempat ini, karena banyak spot yang ditawarkan di wisata viral ini. Mulai dari little italia, little korea, dermaga putih, dan masih banyak lagi.

Wisata ini berada di Jalan Wisata Candi Gedong Songo, Desa Candi, Bandungan Semarang. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta! Antimainstream Terbaik Pilihan Media Luar Negeri, Kamu Wajib Coba!

Tidak perlu khawatir, wisata ini juga memiliki harga tiket yang sangat ramah di kantong. Hanya dengan membayar Rp.20.000 untuk wekdays dan Rp.25.000 untuk wekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: