Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Wow! Wisata Terbaru 2024 Semarang, Sajikan Sensasi Keindahan dan Kedamaian, Sangat Cocok untuk Liburan!

Wisata Terbaru 2024 Semarang--

2. Dusun Semilir Eco Park

Wisata ini salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat digemari oleh wisatawan. Terlebih bagi pecinta fotografi, wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Dusun Semilir Eco Park menawarakan keindahan spot foto yang sangat instagramable. Terlebih bagi kaum remaja wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. 

Banyak spot foto yang ditawarkan ketika berkunjung ke wisata ini. Mulai dari spot foto yang bernuansa Eropa, bernuansa alam, sampai danau bohemian yang memiliki air mancur cantik.

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali Utara? View Eksotisnya Bukan Main!

Tempat ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Ngemple, Bawen, Ngemplak Semarang. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 untuk wekdays dan 08.00 sampai 20.00 WIB untuk wekend.

Tidak perlu khawatir untuk tiket wisata ini juga termasuk ramah di kantong. Hanya dengan membayar Rp.20.000 untuk wekdays dan Rp.25.000 untuk wekend.

3. Cimory On The Valley

Wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. Terlebih wisata ini mengusung konsep edukasi dan wahana.

Terlebih wisata ini sangat kekinian dan modern serta sangat ramah untuk anak. Wisata ini banyak menawarkan spot foto yang sangat instagramable dan hits.

BACA JUGA : Jelajahi 4 Keindahan Alam Purwokerto? Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Estetis, Banyak Spot Instagramable!

Terkhususnya fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap mulai dari mini zoo, minimania sampai miniatur dunia. Bukan cuma itu saja, wisata terbaru 2024 ini dilengkapi dengan view pemandangan yang sangat indah.

Udara yang sejuk dan asri menjadikan cir khas tersendiri bagi Cimory On The Valley. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Bergas, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: