Semarang Punya? Yuk Eksplore Wisata Terbaru 2024 Kota Lama, Kaya Sejarah dan Banyak Spot Instagramable Loh!

Semarang Punya? Yuk Eksplore Wisata Terbaru 2024 Kota Lama, Kaya Sejarah dan Banyak Spot Instagramable Loh!

Kota Lama Semarang Wisata Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan daerah yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Daerah ini juga menjadi ibukota provinsi yang memiliki wisata terbaru 2024.

Banyak wisata yang ditawarkan daerah Semarang. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, bahkan sampai wisata sejarah yang membuat kita kagum.

Salah satu destinasi wisata sejarah di Semarang adalah kawasan wisata Kota Lama. Wisata ini sangat digemari oleh wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Kota Lama Semarang menawarkan akan sejarah yang sangat dikagumi. Terlebih kawasan wisata terbaru 2024 Kota Lama menyajikan bangunan bangunan tua yang memiliki sejarah.

BACA JUGA : Jelajahi 4 Keindahan Alam Purwokerto? Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Estetis, Banyak Spot Instagramable!

Berikut wisata terbaru 2024 Kota Lama Semarang yang memiliki sejarah

1. Lokasi Kota Lama Semarang

Wisata terbaru 2024 Kota Lama terletak di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas Semarang. Kota lama menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan.

Wisata ini cukup mudah untuk dijangkau, terlebih kawasan kota tua terletak di pusat kota. Kota lama berjarak sekitar 2 kilometer dari Stasiun Poncol Semarang.

2. Daya Tarik Kota Lama Semarang

Semarang terkenal akan kayanya destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Salah satu wisata terbaru 2024 adalah Kota Lama Semarang.

Kawasan Kota Lama menjadi ikon dari Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Di tempat wisata ini banyak sekali bangunan tua dari abad 19 sampai 20.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Cocok untuk Camping? Salah Satunya yaitu Bukit Gambangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: