Deretan Penginapan Murah Terdekat Kota Lama Semarang, Dekat dengan Ttitik-Ttitik Instagramable

Deretan Penginapan Murah Terdekat Kota Lama Semarang, Dekat dengan Ttitik-Ttitik Instagramable

Salah satu kamar di Raden Patah Heritage Hotel-www.booking.com-

diswayjogja.com -  Ingin menghabiskan waktu liburan dengan mengeksplore Kota Semarang? Anda tidak bisa menjelajahinya dalam waktu 1 hari saja, oleh karena itu Anda perlu penginapan murah terdekat dengan beberapa objek wisata.

Banyak penginapan murah terdekat di beberapa objek wisata di Semarang yang bisa Anda jumpai, salah satunya ada di Kota Lama. 

Kota Lama sendiri berada di pusat kota Semarang yang bisa dijangkau dengan mudah serta dapat diakses menggunakan transportasi umum. Penginapan murah terdekat pun banyak yang tersedia, beberapa di antaranya sebagai berikut: 

BACA JUGA : 4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Lembang Park & Zoo, Harga Mulai Rp150 Ribuan

1. Sleep and Sleep Capsule

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar Kota Lama adalah Sleep and Sleep Capsule yang memberikan pengalaman menginap dengan sensasi yang berbeda.

Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini mengusung konsep kapsul yang dalam satu ruangan terdapat banyak bed bertingkat.

Harga per malam disesuaikan dengan bed mana yang akan dipilih. Harga paling murah ada di bed tingkat ketiga yaitu mulai sekitar Rp 55 ribuan (room only).

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 15-17, Kota Semarang.

2. DS Residence Layur

Penginapan lainnya yang berada dekat di Kota Lama Semarang dan bisa dijadikan pilihan Anda adalah DS Residence Layur.

Tempat penginapan yang satu ini tersedia beberapa tipe yang bisa dipilih, yaitu single room dengan harga berkisar mulai dari Rp 60.000. Kemudian ada tipe kamar untuk kapasitas 2 orang dnegan harga berkisar kurang dari Rp 150.000 saja.

Alamat: Jl. Layur No. 115, Kota Semarang.

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, Cocok untuk Solo Traveler

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Wisata Pantai Lombok, Cuma Rp100 Ribuan Dapat Suasana Syahdu

3. Bobobox Pods Kota Lama

Pilihan selanjutnya untuk tempat menginap sekitar Kota Lama adalah Bobobox Pods yang mengusung konsep kapsul modular dan terintegrasi dengan teknologi modern.

Bobobox Pods sendiri merupakan salah satu hotel baru dan langsung menjadi favorit bagi para wisatawan. Penginapan ini juga dekat dengan tempat nongkrong favorit, restoran, dan spot instagrammable hanya dengan berjalan kaki.

Penginapan murah terdekat di kawasan Kota Lama ini memiliki 4 tipe kamar yang tersedia , yaitu single-earth pod, single-sky pod, double earth pod, dan double sky pod.

Harga per malamnya termasuk murah, mulai dari Rp 99.000 sudah mendapatkan fasilitas free wifi, bluetooth speaker, dan moodlamps.

Alamat: Letjen Suprapto No. 7, Kota Semarang.

4. Hotel Pelangi Indah

Rekomendasi tempat penginapan berikutnya yaitu Hotel Pengi Indah yang berada dekat di Stasiun Semarang Tawang. Saat keluar dari gerbang Stasiun Tawang, Anda sudah bisa melihat bangunan hotel ini.

Tempat penginapan yang satu ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan titik-titik instagramable di sekitar kawasan wisata Kota Lama Semarang.

Harga yang ditawarkan untuk menginap satu malam di Hotel Pelangi Indah ini berkisar mulai dari Rp 200.000 untuk 2 orang.

Alamat: Jalan Merak No. 28, Kota Semarang.

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat Jogja, Harga Mulai Rp50 Ribuan Aja, Cek Disini

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat dengan Malioboro, Harga Murah Fasilitasnya Lengkap

5. Raden Patah Heritage Hotel

Penginapan murah terdekat di sekitar Kota Lama selanjutnya yaitu Raden Patah Heritage, penginapan kelas melati dan bangunannya masih mempertahankan model lawas.

Di sekitar hotel ini ada banyak pilihan tempat makan, cafe dan minimarket. Untuk menginap di tempat penginapan ini, Anda hanya mengeluarkan budget sekitar Rp 200.000/malam untuk 2 orang.

Alamat: Jl. Letjen Suprapto No. 48, Kota Semarang.

Itulah beberapa rekomendasi tempat penginapan murah terdekat di sekitar kawasan objek wisata Kota Lama Semarang. Penginapan mana yang akan Anda pilih untuk tempat beristirahat selagi mengeksplor ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jejakdolan.com