Stop 4 Kebiasaan Buruk Ini! Jika Mau Usaha Memutihkan Kulit Wajahmu Berhasil dan Sukses Besar

Stop 4 Kebiasaan Buruk Ini! Jika Mau Usaha Memutihkan Kulit Wajahmu Berhasil dan Sukses Besar

Kulit putih adalah dambaan semua orang. --https://www.drkarenoneill.ca/what-is-a-good-skin-care-routine/

Polusi udara sarat akan kotoran dan zat bernama sulfur dioksida. Zat ini menjadi bibit radikal bebas yang akan menyerang kulit kalian. Kalau terserang radikal bebas, siap-siap mendapati munculnya kerutan dan garis halus pada kulit wajah kalian. 

3. Merawat Stres

BACA JUGA : 3 Resep DIY Wajib Coba untuk Memutihkan Kulit Secara Alami, Bahan-bahannya Gampang, Mudah, dan Murah!

Stres adalah sesuatu yang tidak terlepas dari kehidupan manusia. Ada yang stres karena pekerjaan, pertengkaran dengan pasangan, atau kurang tidur di malam hari. 

Saat seorang dalam mode stres, otak akan memproduksi hormon kortisol dalam jumlah yang tinggi. Nah, efek samping lonjakan kortisol adalah meningkatnya aktivitas kelenjar sebaceous di kulit. Hal ini yang kemudian menyebabkan kulit mudah berminya, timbulnya jerawat, dan sebagainya. 

Mengetahui dampak ngerinya, jangan pernah merawat kebiasaan stres di hidup kalian. Apa lagi dijadikan suatu kebiasaan. Stres yang terus dirawat dan dijadikan kebiasaan akan membuat wajah kalian terlihat lelah, kusam, dan tidak terawat. 

BACA JUGA : Kunci Rahasia Memutihkan Kulit Tubuh: Cara Penggunaan Lulur yang Benar Agar Hasil Maksimal!

4. Tidur dengan Riasan 

Kebiasaan terburuk abad ini untuk menggagalkan usaha memutihkan kulit wajah agar bersinar dan glowing adalah tidur dengan riasan. 

Tidur dengan riasan merupakan kejahatan besar yang akhirnya berimbas pada kulit. Ketika riasan masih ada di wajah, maka pori-pori akan tersumbat. 

BACA JUGA : 11 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah Pria yang Aman, Auto Ganteng!

Pori-pori yang tersumbat membuat kulit tidak bisa bernapas dan akhirnya dehidrasi. Lantas apa yang akan terjadi? Kulit akan tampak gelap dan sangat kusam keesokan harinya. 

Stop kebiasaan tidur dengan riasan ini. Mulailah telaten untuk membersihkan apapun yang menempel di wajah kalian sebelum tidur. 

Demikan ulasan mengenai empat kebiasaan buruk yang dapat menggagalkan usaha memutihkan kulit wajah. Semoga bermanfaat! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: queenchbotanics.com