11 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah Pria yang Aman, Auto Ganteng!

11 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah Pria yang Aman, Auto Ganteng!

11 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah Pria yang Aman, Auto Ganteng!-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Tak hanya Wanita, Pria juga kerap melakukan perawatan kulit wajah agar kulit wajah terlihat bersih, putih dan cerah. Perawatan untuk memutihkan kulit wajah bisa dilakukan dengan cara sederhana, salah satunya seperti penggunaan sabun wajah atau krim yang tepat, tentunya menggunakan produk yang aman serta sudah teruji klinis.

Berikut 11 rekomendasi skincare untuk memutihkan kulit wajah pria :

1. Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer

 

Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer cocok untuk wajah pria yang berminyak. Pelembab ini bisa mengontrol kelebihan minyak penyebab jerawat dan komedo, serta dapat mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam.

Produk ini mengandung formula whitinat yang dapat mencerahkan wajah 10 kali lebih baik, serta terdapat ginseng untuk menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA : Mau Kulit Glowing? Simak Kebiasaan Malam Hari yang Dapat Memutihkan Kulit di Jamin Ampuh, Asalkan Rutin!

2. Pond’s  Men White Boost Face Moisturizer

Pond's Men White Boost Face Moisturizer merupakan pelembap yang  bekerja  untuk mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam.  Serta kandungan triple sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini juga kaya akan white ginseng extract dan whitening sehingga bisa memutihkan wajah lebih cepat.

3. Vaseline Men Face Healthy White Face Wash

Sabun pemutih wajah ini dapat membuat kulit jadi tampak cerah dan sehat, produk ini juga sudah teruji secara dermatologis serta cocok untuk semua jenis kulit. Sabun ini mempunyai kandungan vitamin B3 yang mampu membuat kulit jadi lebih bersinar dan menghambat produksi melanin. Warna kulit jadi lebih merata dan bintik hitam pun berkuran, serta kandungan vitamin E untuk menutrisi dan melembabkan kulit.

4. Himalaya Men Active Sport Face Wash

Sabun pemutih wajah pria ini mempunyai formula soap free sehingga busanya lebih sedikit. Kandungan ekstrak jeruk mampu untuk membersihkan kotoran sekaligus minyak dan juga membuat kulit jadi lebih glowing. Lalu, kandungan ginseng merah yang kaya anti-oksidan, dapat menghidrasi, dan mencerahkan kulit wajah. Dengan menggunakan prouk ini,  kulit wajah anda akan terasa sejuk dan segar dengan aroma woody.

5. Biore Men Double Scrub Facial Foam With Energy

Produk ini mempunyai tambahan scrub untuk membersihkan kulit secara mendalam. Formula charcoal & energy bright scrub mampu mencerahkan, menyegarkan kulit kusam, dan menyerap kandungan minyak berlebih. Sedangkan formula deep fighting scrub didalamnya mengandung oil clearing serta anti-bacterial. Kandungan ini dapat membersihkan minyak, kotoran, dan sel kulit mati yang menumpuk.

6. Kojie San Men Whitening Face Wash

Kojie san Men Whitening Face Wash merupakan sabun pemutih wajah yang dapat memutihkan wajah sekaligus mengecilkan pori-pori. Sabun wajah untuk pria yang berasal dari Filipina ini mengandung kojic acid, glycolic acid, dan sebureductyl sebagai formula. Sebureductyl inilah yang menjadi bahan aktif untuk mengatur produksi sebum atau minyak. Sabun ini efektif membuat wajah pria jauh lebih cerah, serta mengontrol kulit berminyak.

BACA JUGA : Kulitmu Kusam? Lakukan 5 Kebiasaan ini dan Dapatkan Kulit Putih Cerah Bening Alami, Kuncinya Harus Konsisten!

7. Oriflame North For Men Fairness Face Cream

Oriflame North For Men Fairness Face Cream merupakan krim pemutih wajah yang aman digunakan. Kandungan krim yang kaya akan antioksidan untuk menjaga kulit dari agresor internal dan eksternal. Ada juga Ekstrak Rumex membantu merawat kulit dari pigmentasi berlebih untuk warna kulit yang tampak merata.

Produk ini mengandung SPF 18 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Di dalamnya terdapat Polar White Complex yang membantu menyamarkan bintik gelap di wajah. Krim pemutih ini sudah melewati uji dermatologi, sserta memiliki formula yang tidak lengket dan mudah menyerap.

8. Garnier Men Power White Moist

Garnier Men Power White Moist merupakan Krim pemutih wajah pria yang berfungsi melembapkan wajah. Krim ini juga dilengkapi SPF sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari. Produk  ini bisa mengangkat sel kulit mati penyebab  kulit kusam, mengatasi bintik hitam, efek dari polusi. Hasilnya wajah menjadi lebih cerah.

9. Clorismen Brightening Cream

Brightening Cream memiliki manfaat utama mencerahkan wajah dan bertindak sebagai anti bakteri dan anti fungi pada kulit wajah. Krim ini dapat melembutkan wajah, mengecilkan pori-pori sekaligus bertindak sebagai anti inflamasi, dan juga memiliki fungsi anti iritasi yang sangat berguna pada kulit wajah sensitif. Penggunaan dalam jangka panjang  tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

10. Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer

Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer ini merupakan Krim pemutih wajah pria yang aman dan nyaman digunakan.Dengan Whitnat Vita Complex, krim ini bisa mencerahkan kulit wajah lebih baik 10x dibandingkan Vitamin C. Krim ini sudah teruji klinis.

Tekstur krimnya ringan dan tidak lengket sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit. Produk ini juga tidak meninggalkan sisa minyak sehingga aman dan nyaman digunakan setiap pagi.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

11. Bioaqua Skin Care Men Deep Moisturizing Oil-Control Face Cream Hydrating Anti-Aging Anti Wrinkle Whitening Day Cream

 

Produk  ini merupakan krim pemutih pria yang dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah dengan kandungannya yang dapat melembapkan kulit wajah hingga lapisan terdalam. Dengan kandungan whitening-nya dapat menghilangkan kusam pada wajah sehingga wajah terlihat cerah. Kamu dapat menggunakannya pada pagi hari sebelum beraktivitas.

Itulah rekomendasi skincare untuk memutihkan kulit wajah pria yang aman serta sudah teruji klinis. Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan dengan rutin. Semoga bermanfaat, selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: