Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan? Tempat Nongkrong Kekinian di Pemalang dengan Pemandangan Alam Instagrammable

Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan? Tempat Nongkrong Kekinian di Pemalang dengan Pemandangan Alam Instagrammable

Wisata Baru 2024 Watu Sangan! Tempat Nongkrong Kekinian di Pemalang dengan Pemandangan Alam Instagrammable--

DISWAY JOGJA - Pemalang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Pemalang terkenal dengan destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona.

Secara geografis kawasan ini dikelilingi oleh pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, udara sejuk menjadi ciri khas kawasan wisata terbaru 2024 ini.

Apakah Anda sedang mencari tempat nongkrong kekinian di Pemalang dengan pemandangan alam yang Instagrammable? Wisata terbaru 2024 Watu sangan adalah pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.

Pemalang mempunyai beberapa objek wisata baru yang memberikan kejutan bagi wisatawan hingga tahun 2024. Salah satunya adalah Wisata terbaru 2024 Watu Sangan. Terletak di Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal, Watu Sangan menawarkan suasana yang berbeda dari kafe pada umumnya.

Wisata Watu Sangan merupakan tempat yang sangat populer untuk menghabiskan waktu. Pemandangan yang indah menjadikan destinasi wisata ini unik.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

1. Sejarah Watu Sangan

 

Nama “Watu” berasal dari fosil batu yang sudah lama ada di lokasi ini. Dan “Sangan” berarti “pan”. Jadi itu adalah suatu bentuk filosofi manajemen, seperti panci di mana makanan, pelayanan dan lokasi diatur.

Batu di Watu Sangan ini dulunya merupakan tempat meditasi dan pemujaan. Saat ini tempat tersebut dikelola oleh anak-anak muda desa Kecepit, dengan dukungan pemerintah dan investor dari desa Kecepit.

Hal ini menjadikan Watu Sangan yang berbentuk segitiga wadah ini cocok dijadikan tempat wisata terbaru 2024 yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta untuk piknik. Apalagi pada malam hari, cahaya lampu lampion membuat pengunjung enggan meninggalkan kawasan tersebut.

2. Daya Tarik Watu Sangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: