Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

Simak 5 Rekomendasi Skincare Untuk Memutihkan Kulit Wajah: Lakukan Dengan Teratur, Agar Glowingnya Maksimal!

5 Rekomendasi Skincare Untuk Mencerahkan Wajah? Siap-Siap Glowing!--freepik.com

JOGJA DISWAY - Memiliki kulit putih, cerah, sehat dan berseri merupakan impian banyak perempuan. Untuk mewujudkannya, berbagai upaya dilakukan, mulai dari perawatan wajah di klinik kecantikan hingga penggunaan produk skincare yang mencerahkan.

Produk skincare yang memutihkan dan mencerahkan umumnya mengandung bahan-bahan seperti niacinamide, glutathione, vitamin c, serta retinol. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan produk skincare saja tidak cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti minum air putih yang cukup, mengonsumsi makanan sehat, tidur yang cukup, dan menghindari paparan sinar matahari.

Meskipun produk skincare pemutih dan pencerah wajah banyak diminati, penting untuk diingat bahwa produk ini tidak selalu cocok untuk semua orang. Mencerahkan wajah membutuhkan kehati-hatian dan pemilihan produk yang tepat.

BACA JUGA : Ini 5 Makanan Sehat Cara Menghilangkan Jerawat!! Terbukti Ampuh Nomor 5 Jarang Diketahu

Pastikan untuk menghindari produk pemutih dan pencerah wajah pada kulit berjerawat aktif dan selalu gunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Konsultasikan dengan dokter kulit untuk mendapatkan saran terbaik.

Ada beberapa produk rekomendasi skincare untuk kulit kusam dan gelap, yang mengandung bahan untuk mengatasinya, meliputi:

1.  Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence

 

Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence 100 mL hadir sebagai solusi bagi kamu yang mendambakan kulit cerah dan bebas noda hitam. Essence ini diformulasikan khusus dengan kandungan bahan-bahan alami yang aman dan efektif untuk mencerahkan kulit. Essence yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak tanaman silver vine, edelweiss, dan niacinamide.

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat? Hanya Butuh Waktu 1 Minggu!

2.  Cosrx Aha/Bha Clarifying Treatment Toner 150 ml

Produk perawatan kulit ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dan memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan kulit.

Kandungan utama produk ini adalah AHA/BHA yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut. Bahan Alami yang  memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat. Serta air mineral yang menjaga hidrasi kulit dan membuatnya terasa segar.

BACA JUGA : Minuman Kaya Khasiat! Ini Cara Menghilangkan Jerawat Paling Enak dan Mudah, Silahkan Coba Sendiri!!

3.   Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry 100 ml

Produk perawatan kulit ini merupakan toner pencerah wajah yang diformulasikan khusus untuk membantu kamu untuk mencapai kulit cerah maksimal.

Kandungan utama skincare ini antara lain vitamin c untuk menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit, sehingga membantu mencerahkan kulit.Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan mengontrol produksi minyak.

Carrot Extract yang kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mencerahkan kulit. Serta Raspberrt yang kaya akan vitamin C dan E yang membantu mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

4.  Breylee Serum Vitamin C

 

Serum Breylee Vitamin C diformulasikan khusus untuk membantu Anda mengatasi noda hitam dan mengembalikan elastisitas kulit wajah.

Serum Breylee Vitamin C diformulasikan khusus untuk membantu kamu untuk mengatasi noda hitam dan mengembalikan elastisitas kulit wajah. Kandungan vitamin C dalam serum ini memiliki peran penting dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit.

BACA JUGA : Kelihatan Sepele?? Ini 6 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Efektif, Buktikan Sendiri!!

5.   Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream

Krim malam ini diformulasikan khusus untuk membantu kamu untuk mengatasi kulit kusam dan mendapatkan kulit putih cerah bersinar.

Kandungan utama krim ini yaitu arbutin yang membantu memudarkan flek hitam dan hiperpigmentasi, sehingga memutihkan dan mencerahkan kulit. Vitamin C, dan Gyaluronic Acid yang dapat menjaga hidrasi kulit.

BACA JUGA : 6 Cara Menghilangkan Jerawat!! Ini yang Pertama Wajib Kamu Lakukan!

Itulah 5 Rekomendasi Skincare agar kulit lebih terlihat putih cerah dan segar. Dan tidak lupa untuk tetap memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya sob (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: