6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

Bangkok, Thailand. --https://id.hotels.com/go/thailand/bangkok

DISWAY JOGJA - Siapa yang tak mengenal Lonely Planet? Media luar negeri digital terbesar di dunia ini menjadi yang paling dipercayai jika menyangkut urusan perjalanan dan wisata terbaru 2024.

Baru-baru ini, Lonely Planet merilis destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 terbaik yang layak dikunjungi oleh wisatawan di dunia. 

Salah satu negara yang sektor wisatanya diulas oleh media yang terlah berdiri selama 50 tahun ini adalah Thailand. 

BACA JUGA : 5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

Dikutip DISWAY JOGJA dari lonelyplanet.com, Thailand diyakini sebagai negara yang diberkati akan pantai dan pasirnya. Berbeda dengan apa yang diyakini banyak orang, Thailand ternyata memiliki destinasi wisata dengan banyak lini. 

Beberapa lini destinasi wisata terbaru yang ada di Thailand seperti kehidupan malan yang semarak, pecinta kuliner, hingga orang-orang yang hendak bersemedi. 

Untuk memudahkan wisawatan menentukan lini mana yang paling sesuai, berikut disajikan referensi enam destinasi wisata terbaru 2024 terbaik yang ada di Thailand sesuai rekomendasi dari Lonely Planet. 

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

1. Bangkok (Kota Terbaik untuk Makanan dan Kehidupan Malam) 


Ikon Thailand. --https://medium.com/@sarakurian64/best-tourist-locations-in-thailand-f53363717512

Bangkok telah menjadi kota fenomenal di dunia saat ini karena menjadi paling banyak dikunjung turis baik lokal maupun mancanegara. 

Bangkok umumnya menjadi tempat transit para pelancong yang datang ke Thailand. Namun, ternyata salah besar. Harusnya Bangkok menjadi tujuan utama karena pesonanya yang tak habis-habis. Secara garis besar, ada dua pesona tak terbantahkan dari Bangkok: makanan dan kehidupan malamnya. 

Wisata terbaru 2024 Bangkok menjadi surga pencinta makanan karena lebih dari 320.000 restoran ada di kota ini. Restoran tersebut menyajikan beragam masakan mulai dari Thailand, Etiopia, hingga Latvia. 

BACA JUGA : 4 Event Budaya dan Wisata Terbaru 2024 di Tegal? Selama Februari, Catat Jangan Sampai Kelewatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lonelyplanet.com