5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

5 Hotel Murah Mulai Rp 80.000 di Pantai Kuta Bali? Wisata Terbaru 2024 Wajib Coba Para Backpacker Hemat!

Kuta One Party Hotel yang berada di sekitar Pantai Kuta Bali--traveloka.com

DISWAY JOGJA - Pantai Kuta masih menjadi destinasi wisata terbaru 2024 paling diminati jika berlibur ke Bali. Pantai yang memberikan pendapatan terbesar bagi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Badung tersebut memang tidak pernah kehabisan pesona. 

Wisata terbaru 2024 Pantai Kuta memiliki pasir putih yang cantik, garis pantai yang panjang, deretan penyewaan papan selancar, hingga ombak yang memanjakan mata. Pantai Kuta juga terletak di dekat pusat kota Denpasar. Setidaknya jika menggunakan roda empat atau roda dua membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju ke Pantai Kuta. 

Transportasi umum pun banyak yang menjangkau tujuan ke wisata terbaru 2024 Pantai Kuta misalnya Trans Dewata yang tarifnya hanya Rp 4000 untuk sekali perjalanan dan ojek online (ojol). Sesampainya di Pantai Kuta tentu hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari akomodasi. Akomodasi penting karena kalau di Pantai Kuta hanya sebentar saja, sangat disayangkan. 

BACA JUGA : Modal 200 Ribu ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Berangkat dengan 5 Tips Ini Dijamin Happy!

Sebagai pelancong, sangat direkomendasikan untuk menginap di Pantai Kuta agar bisa menikmati wisata pagi, siang, dan malamnya. Nah jika kamu memiliki anggaran yang terbatas untuk akomodasi, tenang saja. DISWAY JOGJA telah mengumpulkan berbagai referensi untuk kamu yang hendak bermalam di Pantai Kuta dengan budget terbatas. 

Setidaknya ada lima hotel, penginapan, atau hostel yang direkomendasikan dari harga 80 ribuan hingga 100 ribuan. Dilansir DISWAY JOGJA dari berbagai sumber, berikut adalah 5 referensi hotel murah untuk menginap di wisata terbaru 2024 Pantai Kuta Bali. 

1. M Boutique Hostel Legian 

Penginapan pertama yang direkomendasikan adalah M Boutique Hostel Legian. Jarak penginapan ini terletak sekitar 600 meter dari Pantai Kuta Bali. 

BACA JUGA:Pulau Tak Berpenghuni? Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pulau Kubur Eksotis Dengan Kisah Mistis Dibalik Pesonanya!

Harga menginap satu malam di M Boutique Hostel Legian diberandol mulai dari RP 80.000. Harga ini tentu sangat murah dan hemat. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, M Boutique Hostel Legian menyediakan fasilitas berupa kamar yang telah menggunakan AC, resepsionis 24 jam, dan WIFI. Sehingga tidak heran para pengunjung yang telah menginap M Boutique Hostel Legian memberikan rating tinggi karena sangat puas. 

Letak M Boutique Hostel Legian juga sangat strategis yakni dekat dengan Bandara Udara Ngurah Rai Bali, Monumen Bom Bali, Bali White House Building, dan Papaya Fresh Gallery Kuta. 

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Penginapan Murah? Wisata Terbaru 2024 Bali! Harga Terbaik Dibawah 200 Ribu Gak Kaleng-kaleng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com