6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

Bangkok, Thailand. --https://id.hotels.com/go/thailand/bangkok

Daya tarik utama dari Taman Nasional Khao Yai adalah memiliki banyak jalur pendakian baik untuk amatir atau profesional, memiliki air terjun yang sejuk, serta rumah bagi banyak satwa liar di Thailand seperti monyet, macan tutul, beruang, dan gajah. 

6. Ayutthaya dan Sukhothai (Tempat Terbaik untuk Penggemar Sejarah) 

Ayutthaya dulunya adalah Ibu Kota Siam dari abad ke-14 hingga abad ke-18 dan sudah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. 

BACA JUGA : Tempat Jatuhnya Bintang di Tegal? Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Pemandangan Alam Hutan Pinus Bikin Nyaman

Sebagai situs yang menyimpan banyak sekali sejarah, wisata terbaru 2024 Ayutthaya menjadi tempat yang sempurna untuk penggemar sejarah. 

Menariknya lagi, terdapat penyewaan sepeda di Ayutthaya sehingga lebih mudah untuk dijelajahi. Para pengunjung bisa berwisata sembari berolahraga dan melihat-lihat sejarah. 

Sementara itu, Sukhothai juga menjadi Warisan Dunia UNESCO. Tak berbeda jauh dari Ayutthaya, menara dan patung Budhha Sukhothai juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk belajar sejarah. 

Demikianlah ulasan mengenai tempat-tempat terbaik untuk dijadikan tujuan wisata terbaru 2024 selama di Thailand. Selamat berlibur di Thailand!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lonelyplanet.com