5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik untuk Dikunjungi di Asia? Indonesia Ternyata Masuk di Urutan Tiga!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik untuk Dikunjungi di Asia? Indonesia Ternyata Masuk di Urutan Tiga!

Destinasi wisata terbaru 2024 Mount Everest, Nepal. --umaine.edu

DISWAY JOGJA - Benua Asia selalu menawarkan destinasi wisata terbaru 2024 terbaik. Kalian bisa menemukan kota-kota besar hingga pulau-pulau kecil, pemandangan yang memanjakan mata, sejarah, dan budaya di Asia. 

Asia sendiri memiliki banyak sekali negara. Ada negara yang terkenal karena alam, industri, bahkan karena modernitasnya. Hal tersebut tentu membuat memilih destinasi wisata terbaru 2024 menjadi lebih sulit. 

Namun kalian tidak perlu khawatir. DISWAY JOGJA telah merangkum tujuh destinasi wisata terbaru 2024 terbaik untuk dikunjungi di Asia. 

BACA JUGA : Rekomendasi Liburan Jakarta? Cobain 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ini, Cek Ulasan Lengkapnya!

Rangkuman tersebut tentu bukan sembarangan karena dipilih berdasarkan ulasan dari media luar negeri kenamaan yakni US News. 

US News lewat kanal travelnya merilis destinasi wisata terbaru 2024 dengan mempertimbangkan harga, aksesibilitas, keragaman atraksi, serta masukan dari para wisatawan. Tunggu apalagi? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai destinasi wisata terbaru 2024 untuk dikunjungi di Asia. 

1. Maladewa 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok? Top 5 Tempat Fenomenal Paling Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Apabila bucket list kalian di destinasi wisata terbaru 2024 adalah mengunjungi pantai yang ciamik, maka Maladewa merupakan tempat yang tepat bagi kalian. 

Maladewa memiliki 1.100 pulau yang indah dan hanya 200 di antaranya yang berpenghuni. Di pulau-pulau Maladewa yang indah, kalian bisa menyaksikan lanskap tropis yang subur, pantai berpasir putih yang tak tertandingi, perairan laut sebening kristal, dan juga terumbu karang yang bisa dieksplorasi. 

2. Tokyo 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Tokyo adalah kota dengan populasi terpadat di dunia. Ibukota Jepang ini memiliki gedung pencakar langit yang diterangi lampu neon. Jalan-jalan di Tokyo juga ramai dan mungkin membuat wisatawan baru merasa pusing. 

Namun jangan khawatir, Tokyo memberikan penawaran unik sebagai destinasi wisata terbaru 2024 yang layak dikunjungi di Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travel.usnews.com