Wow! Hotel di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Mulai Rp 250 Ribuan? Dijamin Hati Senang, Simak Ulasannya!

Wow! Hotel di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Mulai Rp 250 Ribuan? Dijamin Hati Senang, Simak Ulasannya!

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul--

Untuk wisatawan yang suka dengan nuansa alam, hotel di wisata terbaru 2024 ini sangat cocok. Hotel ini berdekatan dengan destinasi wisata yang sangat populer yaitu Pantai Parangtritis.

Ketika wisatawan berada di hotel ini, wisatawan akan dengan leluasa untuk melihat pemandangan yang cantik dari hotel ini. Terlebih hotel ini terkenal akan keasriannya, dengan banyaknya pepohonan yang menjadi ciri khasnya.

Resort atau hotel ini memiliki infinity pool yang langsung menghadap ke Samudra hindia. Akan sangat cantik sekali view ketika matahari terbenam membuat hal yang paling ditunggu.

Hotel ini ditawarkan dengan harga yang cukup ramah di kantong. Hanya mulai 650 Ribuan saja sudah bisa menginap dengan standar double room serta breakfast.

BACA JUGA : Liburan Nyaman Purwokerto? 7 Wisata Terbaru 2024, Banyak View Estetik dan Spot Menarik, Simak Ulasannya!

3. Kapilon Indah Cottage

Hotel di wisata kekinian Gunung Kidul yang sangat diminati adalah Kapilon Indah Cottage. Hotel ini berlokasi di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari Gunung Kidul.

Kapilon Indah Cottage berlokasi dekat dengan objek wisata Pantai Baron yang terkenal. Terlebih penginapan ini dikelilingi pepohonan yang sangat rindang.

Dengan harga yang sangat terjangkau Cuma 250 Ribuan saja wisatawan sudah dapat menginap di tempat ini. Terlebih dengan dekatnya hotel ini dengan wisata pantai Baron menjadikan hotel ini favorit bagi wisatawan.

4. De Omah Slili

Penginapan di wisata populer ini memiliki konsep Jawa dan Modern. Bukan hanya itu, penginapan ini memiliki bangunan bergaya limasan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lombok Terpopuler? Unik, Sederet Pantai Eksotis nan Estetik Instagramable,Wajib Kamu Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: