Buruan Coba! 5 Rekomendasi Kuliner di Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta? Siap Manjakan Lidah, Gugah Selera Makan!

Buruan Coba! 5 Rekomendasi Kuliner di Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta? Siap Manjakan Lidah, Gugah Selera Makan!

Rekomendasi Kuliner di Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta merupakan daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Daerah ini terkenal akan kearifan lokal budaya yang sangat kental.

Daerah yang menjadi tempat tujuan para wisatawan untuk mengisi waktu liburan. Memiliki beragam ciri khas yang menjadikan orang akan terpikat dengannya.

Mulai dengan ciri khas wisata terbaru 2024 mulai alamnya, wisata sejarah, wisata budaya, sampai wisata kuliner yang akan memanjakan lidah wisatawan. Terlebih dengan harga yang sangat ramah di kantong menjadi ciri wisata kuliner.

Kuliner Yogyakarta terkenal akan sentuhan rasa yang sangat nikmat dan memikat. Dijamin para wisatawan akan ingin mencoba kembali ketika menikmatinya.

BACA JUGA : 5 Mitos Destinasti Wisata Terbaru 2024 yang Hanya Ada di Indonesia? Kalau Dilanggar Nyawa Taruhannya!

Berikut Kuliner di wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang wajib dinikmati

1. Gudeg Yu Djum

Kuliner khas wisata terbaru 2024 Yogyakarta ini menjadi kuliner terfavorit di kalangan wisatawan yang berkunjung. Gudeg sebagai makanan khas Yogyakarta yang sangat teekenal.

Gudeg Yu Djum merupakan salah satu penjual Gudeg yang sangat Legendaris. Gudeg Yu Djum dirintis oleh ibu Djuwariyah atau Yu Djum pada tahun 1951.

Kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 05.00 sampai 19.00 WIB. Gudeg Yu Djum terbagi 2 managemen yang berbeda yaitu Gudeg Yu Djum pusat, dan Gudeg Yu Djum Wijilan 167.

Gudeg Yu Djum Pusat sendiri memiliki 8 cabang yang tersebar di Yogyakarta. Salah satunya berada di Jalan Prof. Herman Yohanes no. 110 Kota Yogyakarta.

BACA JUGA : Gunung Sindoro Pendakian Terfavorit? Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer, Pemandangannya Eksotis Cek Disini!

2. Bakpia Kukus Tugu Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: