Kopi Klotok Viral, Wisata Terbaru 2024 Kulineran di Jogja Yang Lagi Hits! Simak Lokasi dan Rincian Menunya

Kopi Klotok Viral, Wisata Terbaru 2024 Kulineran di Jogja Yang Lagi Hits! Simak Lokasi dan Rincian Menunya

Menu Makanan di Kopi [email protected]

JOGJA DISWAY - Jogja selalu bikin siapa saja ingin kembali, apalagi dengan banyaknya wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja. 

Jogja sering disebut sebagai kota pelajar. Meski begitu, Jogja sering disebut kota pariwisata karena banyaknya tempat wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja. 

Semakin banyak wisata di Jogja, membuat masyarakat Jogja memiliki banyak ide untuk membuat kuliner yang menarik agar bisa menjadi daya tarik lain untuk wisatawan yang akan berkunjung ke wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja. 

Selain Gudeg, Jogja juga punya kuliner otentik dan legendaris yang wajib kamu datangi ketika liburan. Berikut 5 wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja, simak yuk! 

BACA JUGA : Wow Ternyata Kuliner Jogja juga Termasuk Dalam Kekayaan Budaya! Yuk cari Tau Beritanya

1. Kopi Klotok

Kamu mungkin sudah beberapa kali mendengar Kopi Klotok, salah satu wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja yang saat ini tengah viral. Tempat kuliner ini memiliki pemandangan sawah dengan arsitektur bangunan tradisional Jawa. 

Sesuai namanya, Kopi Klotok menyediakan kopi panas yang disajikan bersama pisang goreng, penambah nikmat dengan angin sepoi di sekitarnya. Untuk kamu yang tidak suka kopi, tenang saja karena Kopi Klotok juga menyediakan berbagai macam menu sederhana seperti sayur lodeh, sego megono, sayur asem dan masih banyak lagi. Harganya juga ramah kantong, mulai dari Rp 1.500 aja. 

Lokasi : Jl. Kaliurang, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Jam buka : 07.30 - 21.30 WIB

2. Bakmi Jawa Mbah Mo

Bakmi Jawa Mbah Mo berbeda dengan bakmi Jawa pada umumnya. Mienya mempunyai ciri khas berwarna kuning karena tidak menggunakan kecap. Sedangkan untuk telurnya, menggunakan telur bebek dan dagingnya, menggunakan daging bebek. Harganya mulai dari Rp 21.000

Bakmi Jawa Mbah Mo tidak pernah sepi pengunjung apalagi ketika musim liburan, cocok untuk kamu yang ingin wisata terbaru 2024 kulineran di Jogja yang legendaris karena  sudah berdiri sejak tahun 1990.

Lokasi : Jl. Parangtritis, Dusun Code, Trienggo, Bantul

Jam buka : 17.00 - 23.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: