Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

Rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang keren dan nyaman--

Rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran selanjutnya adalah Arwana yang memiliki pengalaman suasana tropis. Tempat ini lokasinya dekat sekali hanya berjarak 1 km dari Pantai Pangandaran.

Tarif untuk menginap di hotel ini sekitar Rp 768 per malam dengan cara melalui Agoda. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang baik untuk para tamu-tamunya.

Salah satu fasilitas yang diberikan adalah restoran, kolam renang dan ruang pertemuan. Di hotel ini kamu bisa menikmati segala fasilitas dan bisa merasakan pengalam suasana tropis yang belum di temukan.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

4. Hotel Grand Mutiara

Wisata terbaru 2024 Grand Mutiara adalah salah satu rekomendasi hotel dekat Pantai Pangandaran yang nyaman dan menarik. Hotel bintang satu ini berjarak 67 meter dari Pantai Pangandaran sehingga banyak yang beristirahat di tempat ini.

Tarif untuk menginap di hotel ini sekitar Rp 722 per malam jika melalui Traveloka. Selain itu, diberikan penawaran berupa fasilitas lengkap dan kenyamanan untuk para wisatwan yang beristirahat di hotel ini.

Di hotel ini, kamu di fasilitasi berupa kolam renang, 4 ruang pertemuan, restoran dan area palkir yang sangat luas. Hotel ini juga termasuk yang sangat laris berkat jaraknya yang sangat dekat dari Pantai Pangandaran.

Berikut adalah 4 hotel dekat Pantai Pangandaran yang keren dan seru untuk para wisatawan di wisata terbaru 2024 ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: