5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan? Mulai dari Murah Meriah hingga Mewah Semuanya ada!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan? Mulai dari Murah Meriah hingga Mewah Semuanya ada!

Jembatan Gantung Rengganis salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung Selatan--kaskus.co.id

DISWAY JOGJA –Bandung Selatan merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang dapat dikunjungi. Terlebih jika kamu tengah berkunjung ke Bandung. 

Jadi destinasi wisata terbaru 2024 ini gak melulu ke Lembang terus yaa gais hehe. Di Bandung Selatan juga menawarkan suasana sejuk dan tenang khas wisata alam yang dapat dicoba. 

Wisata terbaru 2024 di Bandung Selatan juga cocok untuk kamu yang menginginkan refreshing. Biar gak melulu ke Lembang, simak destinasi wisata di Bandung Selatan berikut ini yaa.  

BACA JUGA : Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

10 Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan

1. Kawah putih

Destinasi wisata pertama yang dapat kamu kunjungi di Bandung Selatan adalah Kawah Putih. Destinasi wisata ini sudah cukup terkenal ditelinga para wisatawan.

Dari pusat kota Bandung, Kawah putih berjarak sekitar 50 kilometer. Letaknya berdekatan dengan pasar Ciwidey.

Disini kamu akan merasakan suasana yang berbeda, sebab akan disuguhi panorama indahnya perpaduan danau kawah berwarna biru kehijauan dengan dominasi tebing berwarna putih.

Jika kamu kesini dalam kondisi cerah, panoramanya semakin memukau. Jadi keberadaan tebing-tebing sekelilingnya dengan langit cerah semakin terlihat sempurna. 

Lokasi : Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

2. Jembatan Gantung Rengganis

Jembatan ini juga dikenal dengan Rengganis Suspension Bridge. Fun fact destinasi wisata satu ini ialah diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Panjangnya mencapai 370 meter dengan ketinggian 75 meter menggantung di atas tanah. Jadi, lebih panjang dari Situ Gunung Suspension Bridge yang mencapai 243 meter yaa gais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: