Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

Wisata Rabbit Town Bandung 2024--google

DISWAY JOGJA - Ingin berlibur bersama keluarga tetapi tidak tahu akan kemana ? Tenang, di Bandung terdapat tempat wisata terbaru 2024 yang seru, edukatif dan tentunya akan berkesan. Rabbit Town Bandung, sudah berdiri sejak 11 Januari 2018 dengan hewan kelinci sebagai ikon utama.

Wisata terbaru 2024 ini menggabungkan wisata kuliner, kebun binatang, wisata seni dan budaya hingga wisata belanja. Banyak tersedia spot foto yang unik, dengan seluruh dekorasi di tempat ini dibuat semenarik mungkin seakan kalian berada di luar negeri.

Kamu juga dapat berfoto dengan hewan disana, tenang saja hewan disana sudah jinak kok. Kamu bisa memilih antara kelinci, burung hantu, merpati atau berfoto dengan semuanya.

Spot Foto

Di atas sudah dijelaskan bahwa tempat ini memiliki banyak sekali spot foto yang menarik, terdapat dua pilihan tempat foto yaitu indoor dan outdoor. Kamu bebas memilih spot foto mana yang menjadi pilihanmu saat berada di wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Gaskeun Bandung Timur? Wisata Terbaru 2024, Destinasi Monumental Belajar Sejarah Sambil Piknik Asyik!

Spot foto outdoor misalnya Love Light, terdapat 88 pilar putih yang di atasnya terdapat lampu-lampu. Saat malam hari spot foto ini akan lebih menarik dengan lampunya yang menyala.

Namun diduga spot foto ini meniru konsep seni milik Chris Burden Los Angeles, Amerika Serikat. Berdasarkan putusan persidangan pihak Rabbit Town harus menghilangkan spot foto tersebut, bagi wisatawan yang pernah mengunjungi tempat ini tentu akan merasa kehilangan.

Namun pengunjung tidak perlu bersedih, karena wisata terbaru 2024 ini masih menyediakan spot foto yang lainnya. Terdapat juga spot foto indoor misalnya Museum Of Ice Cream, yang dindingnya bertema pisang dan ada lampu warna warni berbentuk Ice Cone.

Masih banyak spot foto dan wahana di Rabbit Town Bandung, misalnya Bambi Love, Koi Garden, Love Lock, LA Store, Hollywood Land, Cookie Monster, Lala Story, Dove Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Monkey Groove dan Jungle Area. 

Bambi Love cocok buat kamu yang ingin berinteraksi dengan kancil. Koi Garden jika kamu ingin memberi makanan pada ikan koi, dan Dove Groove untuk melihat monyet lebih dekat.

Kamu bisa bebas berkeliling dan berfoto di tempat ini sebanyak-banyaknya, baik dengan benda mati ataupun dengan hewan. 

Fasilitas dan Harga Tiket

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024, Deretan Wisata Edukasi Anak Hits dan Populer di Bandung

Wisata terbaru 2024 Rabbit Town Bandung menyedikan beberapa fasilitas yang memadai seperti pusat informasi, parkir, toilet, rest area hingga mushala. Tempat ini juga menyediakan pusat perbelanjaan oleh-oleh dan pakaian asli produksi wisata ini.

Terdapat juga foodcourt dengan nama The Balcony, area ini menyediakan berbagai makanan berat dan cemilan maupun minuman yang dapat dibeli oleh wisatawan. Di temapt ini juga terdapat makanan khas Bandung yang dapat kamu cicipi.

Untuk membayarnya kamu perlu menggunakan saldo E-card pada saat memasuki area ini dengan saldo minimum Rp 25.000. Tidak hanya untuk membeli kuliner, E-card juga dapat kamu gunakan untuk berbelanja membeli oleh-oleh menariknya jika saldo tidak terpakai, maka pengunjung dapat menukanya dengan uang tunai.

Dengan fasilitas yang sudah memadai, kamu hanya perlu membayar tiket untuk masuk Rabbit Town Garden seharga Rp 45.000 per orang di hari weekday dengan pembelian tiket langsung di tempat. Dan untuk hari weekend seharga Rp 55.000 per orang.

Jika kamu membeli tiket secara online di weekday sebesar Rp 35.000 per orang dan Rp 45.000 per orang untuk hari weekend. Terdapat satu jenis paket lain yaitu paket 3 in 1 seharga Rp 100.000 per orang di hari weekday dan weekend.

BACA JUGA : The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tiket ini dapat digunakan untuk memasuki tiga tempat wisata terbaru 2024 yaitu Rabbit Town, This Is Me dan Centrum Million Balls. Jadi kamu dapat berkunjung ke tempat wisata yang lain. Rabbit Town buka setiap hari dengan jam operasional untuk hari weekday jam 10.00 pagi hingga 08.00 malam.

Sedangkan pada hari weekend jam 09.00 pagi hingga 08.00. Itulah sedikit informasi tentang Wisata Rabbit Town Bandung sebagai tempat wisata terbaru 2024 yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: